• Breaking News

    Friday, October 26, 2012

    Makmurkan Sumatera, Dahlan Iskan Layak Didukung Jadi Capres

    OPINI | Menteri Negara BUMN belakangan ini banyak menelorkan program-program yang dapat mengatasi berbagai masalah yang dihadapi bangsa ini. Banyak program itu ternyata juga meningkatkan taraf ekonomi setempat. Salah satu program Dahlan Iskan yang cukup prestisius adalah pembangunan jalan tol trans Sumatera.

    Pembangunan jalan tol di Sumatera ini diharapkan dapat membuka akses investasi ke Sumatera yang lebih luas. Pulau ini akan sekamin makmur dengan mutiplier effect yang ditimbulkan. Selain di Sumatera, Dahlan Iskan juga membuka lahan padi di Kalimantan seratus ribu hektar untuk mengatasi swasembada pangan. Pembukaan lahan ini juga akan menjadikan Kalimantan menjadi Food Estate yang membuat Indonesia menjadi negara yang disegani dalam swasembada pangan.

    Rencana ini bukan main-main. Untuk proyek jalan tol lintas Sumatera Dahlan Iskan telah menetapkan pelaksananya. Untuk pelaksana proyek ini, Menteri BUMN Dahlan Iskan telah membentuk konsorsium yang melibatkan PT Hutama Karya (Haka) dan PTPN. Alasan Dahlan melibatkan PTPN lantaran perusahaan plat merah ini punya banyak lahan di Sumatera, yang bisa digunakan sebagai lahan tol dimaksud.

    Maju Dahlah Iskan, Sumatera mendukungmu

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email