• Breaking News

    Wednesday, October 31, 2012

    Menurut Dahlan Iskan Industri Kebohongan Mulai Tumbuh Pesat

    BLOG | Menurut Menteri Negara BUMN, 'industri kebohongan' sekarang ini mulai tumbuh pesat di Indonesia. Hal itu terkait dengan beredarnya SMS di masyarakat yang mengadu domba Dahlan Iskan dengan DPR. Industri kebohongan lainnya menurut DI adalah tuduhan terlibatnya anaknya dalam pengandaan genset di PLN.

    Bagaimana sebenarnya industri kebohongan yang dimaksud Dahlan Iskan ini?? Literatur mengatakan bahwa dunia sosial hanya diisi dengan gosip, propaganda dan provokator. Dengan menganalogikan ketiga jenis industri tersebut, sepertinya industri kebohongan itu kurang lebih sama dengan gosip, propaganda dan provokasi.

    Namun pemakaian kata industri kebohongan merupakan istilah baru, di tengah berkembangnya peran media khususnya TV dalam memanipulasi opini dan mempengaruhi keputusan pengadilan. Pengadilan jalanan yang dibuat oleh para pemilik TV seakan menyasar calon-caln pemimpin bangsa yang potensial namun berpotensi menjadi bukan teman bagi pemilik media tersebut. Jadilah Indonesia booming pada 'industri kebohongan'


    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email