• Breaking News

    Sunday, October 21, 2012

    Janet Jackson Akan Menikah di Qatar

    SELEBRITI Janet Jackson dikabarkan akan menikah di Qatar dan direncanakan menghabiskan dana US$20 juta. Acara pernikahan ini akan dilakukan di ibu kota Qatar, Doha tahun depan sebagaimana dilaporkan The National Enquires.

    Janet akan menikah dengan tunangannnya, pria ganteng dari Qatar, Wissam Al Mana. "Wissam akan mengeluarkan dana yang besar saat menikah dengan Janet. Ini akan menjadi pernikahan terbesar dalam satu abad," kata seseorang dari majalah tersebut sebagaimana dilansirarabianbusiness.com, Senin (7/10).

    Wissam merupakan salah satu eksekutif pada konglomerasi bisnis Almana Group di Qatar. Berdiri pertama sekali tahun 1960 sebagai sebuah kantor dagang, kini menjelma menjadi holding terkemuka yang menggeluti berbagai usaha mulai dari komputer, properti, kontraktor dan memiliki berbagai proyek prestisius di Qatar.

    Dilahirkan dengan nama lengkap Janet Damita Jo Jackson pada 16 Mei 1966 di Gary, Indiana, Janet menikah pertama sekali dengan pacarnya, James Debarge, namun bercerai hanya dalam beberapa bulan.

    Dia kemudian menikah secara rahasia dengan René Elizondo, Jr. Tahun 1991 setelah sukses dengan album "Rhythm Nation 1814" dengan sembilan juta kopi serta "Control" dengan lima juta kopi. Album terkenalnya "Janet" laku sampai sepuluh juta kopi dengan lagu hitnya "That's The Way Love Goes". Sementara itu, Pernikahannya dengan Elizondo berakhir setelah delapan tahun.

    http://www.jurnas.com/news/73104/Pernikahan_Janet_Jackson_di_Qatar_Akan_Habiskan_Dana_US$20_juta/1/Hiburan/Ada-ada_Saja

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email