• Breaking News

    Monday, February 4, 2013

    Dubai Investasi US$30 Miliar di Vietnam


    SEBUAH proyek raksasa direncanakan dibangun di Vietnam. Proyek bernama "Hanoi Wall Street" akan dibangun oleh perusahaan properti Dubai, Global Sphere. Kawasan keuangan yang bernilai US$30 miliar itu belokasi di area seluas 35 km persegi di Hanoi.

    Direktur Global Sphere, Abdullah Al Sayegh, mengungkapkan tanah Urban No. 8 yang dikenal dengan jalan Wall Street di Hanoi itu diberikan oleh Pemerintah Vietnam melalui negosiasi yang dipelopori mitranya di Vietnam, Viet Royal Group, sebaimana dikutip darti tradearabia.com, Minggu (3/2).

    Menurutnya, proyek yang berlokasi hanya 4 km dari bandara Hanoi itu akan dibangun senilai US$10 miliar pada tahap pertama dan diharapkan akan selesai dibangun tahun 2020. Proyek akhir akan selesai 2030.

    Dia menambahkan, proyek itu akan dilengkapi dengan 70 menara tempat tinggal yang tingginya bevariasi antara 40-70 lantai, dengan sebuah tower yang mempunyai keunikan sendiri di tengah dengan 102 tingkat.

    "Proyek ini akan mengakomodasi 300.000 sampai 400.000 penduduk. Desain teknisnya diinspirasi oleh desain pusat kota Dubai," katanya.

    Dia menjelaskan perusahaan konsultasi, NExt, akan menjadi mitra di bidang teknis. The Global Sphere dinginkan dapat menjadi gerbang masuk investor Uni Emirat Arab di Vietnam. "Peluang investasi di negara-negara berkembang sangat menjanjikan," kata Al Sayegh


    http://www.jurnas.com/news/81946/Dubai_Investasi_US$30_Miliar_di_Vietnam/1/Internasional/Timur_Tengah

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email