• Breaking News

    Tuesday, January 14, 2014

    Aguero Segera Perkuat City

    Manchester City
    Tobapos -- Penyerang Argentina Sergio Aguero berpeluang kembali bermain setelah namanya dicantumkan dalam daftar pemain Manchester City untuk pertandingan ulang putaran ketiga Piala FA pada Rabu menjamu Blackburn Rovers.

    Pencetak gol terbanyak City musim ini dengan 19 gol, Aguero harus absen karena cedera betis sejak timnya menghancurkan Arsenal 6-3 pada pertandingan Liga Utama Inggris pada 14 Desember.

    "Sergio bekerja seperti biasa dengan segenap anggota tim dan ia berada dalam daftar pemain untuk (pertandingan) besok," kata pelatih Manuel Pellegrini pada Selasa.

    "Ia merupakan pemain yang sangat penting bagi kami. Tidak masalah jika kami mencetak banyak gol, Sergio akan selalu menjadi pemain yang sangat penting dan kami gembira ia telah kembali."

    Kembalinya Aguero bertepatan dengan berita bahwa gelandang Samir Nasri akan absen sekitar delapan pekan, setelah ligamen lututnya rusak saat City menang 2-0 di markas Newcastle United pada Minggu.

    "Ia merupakan pemain yang sangat penting bagi kami," kata Pellegrini mengenai pemain Prancis itu.

    "Ia juga bermain di momen yang sangat bagus, maka kami berharap ia dapat kembali secepatnya, namun saya pikir kurang dari enam atau tujuh pekan akan menjadi sulit."

    Aguero mengirim pesan kepada rekan setimnya itu melalui Twitter pada Selasa, dengan menulis, "Semua kekuatan saya tertuju pada @SamNasri19! Delapan pekan akan berlalu, kami membutuhkan Anda dalam tim. Anda akan kembali dengan lebih baik daripada sebelumnya."

    Sementara itu, Pellegrini mengonfirmasi bahwa penyerang 21 tahun asal Swedia John Guidetti siap meninggalkan klub dengan status pemain pinjaman.

    Pemain timnas Swedia U-21 itu, yang telah berada di City sejak berusia 16 tahun, dilaporkan siap bergabung dengan Stoke City.

    "Ya, John akan pergi untuk dipinjamkan. Saya mengatakannya dua atau tiga pekan yang lalu," kata Pellegrini. "Saya tidak tahu apakah ia memiliki perjanjian dengan Stoke, namun ia akan dipinjamkan."

    Pellegrini juga menginformasikan bahwa dua gelandang Yaya Toure dan David Silva akan absen pada pertandingan melawan Blackburn di Stadion Etihad karena cedera ringan. (Ant/Afp/Adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email