• Breaking News

    Wednesday, January 29, 2014

    Angel Lelga Yakin Ada yang Iri dengan Dirinya

    simanmendrofa.blogspot.com
    Tobapos -- Artis yang kini terjun ke dunia politik sebagai caleg, Angel Lelga, yakin bahwa beredarnya kembali foto-foto syurnya merupakan ulah dari orang yang ingin menjatuhkan dirinya.

    "Saya yakin seribu persen ini ada orang lain yang ingin jatuhkan saya," ujar Angel saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/1).

    Angel sendiri mengaku tidak tahu menahu soal awal mula beredarnya foto syur itu. Melihat peristiwa ini, Angel beranggapan bahwa beredarnya foto itu tak lepas dari keputusannya terjun ke dunia politik.

    "Saya tidak tahu awal mulanya. Itu emang foto saya sebelum saya mualaf. Pertanyaan saya kenapa foto itu keluar lagi sekarang dan pas ajangnya saya mau berpolitik untuk jatuhkan saya," terangnya.

    Seperti diketahui, foto yang beredar adalah foto dari cover CD Slank berjudul Virus saat tahun 2001. Angel pun telah berbicara kepada Bunda Iffet.

    "Saya udah bicara dengan bunda Iffet dan Slank. Ada pembahasan-pembahasan yang mereka tidak tahu kenapa. Mereka justru berterima kasih kepada saya karena dulu saya membantu," katanya. (kpl/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email