• Breaking News

    Monday, January 20, 2014

    Bintang Medan Juara Sepatu Roda Antar-Klub

    Tobapos -- Klub Bintang Medan, Sumut, berhasil tampil sebagai juara umum kejuaraan nasional sepatu roda seri ke-II memperebutkan Piala Wali Kota Medan di Avron Lanud Soewondo Polonia Medan, Minggu.

    Kepastian meraih juara umum tersebut dicapai setelah atlet-atlet sepatu roda Bintang Medan berhasil mengumpulkan delapan medali emas pada hari terakhir kompetisi.

    Posisi kedua ditempati klub Kairos Semarang dengan perolehan tujuh medali emas, disusul klub KPIC Karawang dengan perolehan enam medali emas.

    Kedelapan medali emas Bintang Medan tersebut masing-masing diraih Muhammad Khadafi dari nomor 10 ribu meter dan 6000 meter, kemudian Ginayah Alifa Amri di nomor 3000 meter putri dengan satu medali emas.

    Selanjutnya sumbangan emas diraih Muhammad Habibi Aulia dari nomor 5000 meter putra, Atira Filza Isa dari nomor 5000 meter dan 300 meter, dan terakhir dua emas lagi direbut Nadifa Isa dinomor 1000 meter putri dan 500 meter putri.

    Atas keberhasilan tersebut, Persatuan Olahraga Sepatu Roda Indonesia (Perserosi) Kota Medan Doli Dalimunthe mengaku bangga karena sama sekali tidak menduga atlet Medan dapat bersaing dengan atlet dari Jawa.

    "Dari awal saya tidak menyangka kalau anak-anak mampu tampil baik dan merebut medali emas sebanyak-banyaknya," katanya.

    Meski demikian ia tetap mengajak atlet yang berhasil meraih medali tidak lekas merasa puas, demikian juga dengan yang belum berhasil meraih medali untuk tidak berputus asa.

    "Harus terus berlatih secara intensif, karena tanpa latihan prestasi tidak akan dapat diraih dengan mudah," katanya.

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email