• Breaking News

    Saturday, January 18, 2014

    Cedera Pergelangan Kaki, Neymar Absen Empat Pekan

    Tobapos -- Penyerang Barcelona asal Brazil Neymar akan absen selama tiga sampai empat pekan setelah hasil pemindaian mengonfirmasi bahwa ia mengalami kerusakan tendon pada pergelangan kaki kanannya, kata klub pemuncak klasemen Liga Spanyol itu pada Jumat.

    Neymar harus digantikan pada pertengahan babak pertama saat Barca menang 2-0 atas tuan rumah Getafe pada pertandingan kedua babak 16 besar Piala Raja Spanyol pada Kamis, yang membuat tim Katalan itu lolos ke perempat final berkat keunggulan agregat 6-0, dan ia mengenakan kruk saat kembali ke ibukota Katalan dari Madrid pada Jumat pagi.

    Cedera itu merupakan pukulan terkini bagi pemain 21 tahun tersebut, yang tidak pernah tampil sejak awal pertandingan sejak Natal karena dirinya kurang bugar dan mengalami sakit perut.

    "Pengujian-pengujian yang dilakukan pada pagi ini mengonfirmasi bahwa Neymar Jr. mengalami cedera terkilir pada pergelangan kaki kanannya," kata Barca dalam pernyataan di situs resmi mereka (www.fcbarcelona.es).

    "Perkiraan periode lamanya ia akan absen adalah tiga sampai empat pekan," tambah mereka.

    Neymar semestinya sudah dapat kembali saat Barca memainkan pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions di markas Manchester City pada 18 Februari, namun ia akan absen pada pertandingan Liga Spanyol Minggu ini di kandang Levante, serta dua pertandingan perempat final Piala Raja pada bulan ini, juga melawan klub yang berbasis di Valencia itu.

    Sebelum menghadapi City di kompetisi klub elit Eropa, Barca masih memiliki pertandingan-pertandingan Liga Spanyol melawan Malaga, Valencia, Sevilla, dan Rayo Vallecano, dan klub mengatakan ia dipastikan akan absen pada pertandingan melawan Malaga dan Valencia.

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email