• Breaking News

    Saturday, January 18, 2014

    CLS Kalahkan Pacific Caesar

    Tobapos -- CLS Knights Surabaya memenangi duel dua tim asal Kota Pahlawan saat mengalahkan Pacific Caesar Surabaya dengan skor 83-48 dalam laga lanjutan Seri II Liga Bola Basket Nasional (NBL) Indonesia di Jakarta, Jumat.

    Dalam pertandingan di Gedung Basket Hall A Senayan Jakarta itu, mantan punggawa tim nasional bola basket putra Indonesia Mario Wuysang menjadi pahlawan dalam kemenangan tersebut dengan 23 poin yang dia cetak.

    Pemain yang baru saja mengakui bahwa dirinya kelahiran Surabaya itu sukses melakukan tujuh kali tembakan dua angka dari delapan kali percobaan.

    Selain itu, dia juga menambah pundi-pundi poinnya dari dua kali tembakan tiga angka dan tiga lemparan bebas, selama 20 menit 35 detik melantai bersama CLS dalam laga tersebut.

    Sementara itu, pemain debutan CLS Achmad Syarif mencapai catatan "double-double" dalam laga tersebut dengan mencetak 14 angka dan 11 "rebound".

    Kemenangan yang diperoleh CLS atas Pacific menjadi hasil positif keempat mereka dalam empat laga yang sudah dijalani di Seri II NBL 2013-2014.

    Bagi Pacific, hasil itu menjadi kekalahan ketiga secara beruntun di Seri II setelah takluk dari Satya Wacana Metro LBC Bandung dan Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta.

    Sejak kuarter pertama CLS mengambil kendali permainan. Mereka mampu unggul 16-7 atas Pacific di penghujung kuarter pertama.

    Memasuki kuarter kedua, CLS justru makin meningkatkan daya serang mereka. Hasilnya mereka berhasil mencetak 21 angka tambahan, sementara Pacific hanya bisa mendapatkan 11 angka saja.

    Hal itu membuat kedudukan sementara 37-18 untuk keunggulan CLS menutup kuarter kedua.

    Bukannya puas dengan keunggulan 19 poin, CLS justru makin menggila di kuarter ketiga.

    Wuysang dkk. mencetak 29 angka tambahan untuk memperlebar jarak keunggulan menjadi 66-34 atas Pacific saat menutup kuarter ketiga.

    Setelah mengemas 17 angka lagi di kuarter terakhir, CLS menutup pertandingan dengan kemenangan 83-48 atas Pacific.

    Kemenangan tersebut membuka peluang CLS untuk melewati Seri II tanpa kekalahan mengingat mereka hanya menyisakan satu laga lagi, yaitu melawan JNE BSC Bandung Utama, Minggu (19/1).

    Sebelum pertandingan tersebut, Pacific akan lebih dahulu menghadapi Bandung Utama pada hari Sabtu (18/1) untuk menuntaskan jadwal laga mereka di Seri II NBL 2013-214.

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email