• Breaking News

    Friday, January 31, 2014

    Edhie Baskoro Didoakan Jadi Tokoh Amanah

    Tobapos -- Pimpinan Pondok Pesantren Chasanul Hidayah Ponorogo, Jawa Timur, KH Mahruf Mochtar mendoakan Edhie Baskoro Yudhoyono menjadi tokoh nasional yang amanah.

    Hal itu disampaikan Mahruf Mochtar ketika menerima kunjungan putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, di Pondok Pesantren Chasanul Hidayah di Desa Bajang, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Jumat.

    "Kami mengapresiasi kedatangan mas Ibas (panggilan Edhie Baskoro Yudhoyono) untuk bersilaturrahim dengan kami di sini," kata.

    Mahruf Mochtar seperti dikutip melalui siaran pers dari Tim Media Demokrat (TMD).

    Mahruf Mochtar juga berharap, Ibas menjadi tokoh yang merakyat dan dekat dengan masyarakat.

    Sekretaris Jenderal Partai Demokrat ini mengunjungi Ponpes Chasanul Hidayah untuk bersilaturrahmi dengan para kiai, santri, dan masyarakat setempat.

    "Saya datang ke Ponpes ini sekaligus memohon doa dan restu agar diberikan kelancaran pada segala hal yang akan saya jalani," kata calon anggota legislatif Partai Demokrat untuk DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Timur VII ini.

    Menurut Ibas, pondok pesantren memiliki peran sentral dalam mencetak generasi penerus yang kelak bisa menjadi calon pemimpin bangsa.

    Generasi muda alumni pondok pesantren yang memiliki bekal ilmu pengetahuan dan agama, kata dia, memiliki keseimbangan antara kepentingan dunia dan akhirat, sehingga diharapkan menjadi generasi yang amanah. (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email