• Breaking News

    Saturday, January 25, 2014

    Everton Pinjam Lacina Traore dari Monaco

    Tobapos -- Everton telah mendatangkan penyerang AS Monaco asal Pantai Gading Lacina Traore dengan status pemain pinjaman sampai akhir musim.

    Traore telah mendapatkan izin kerja menjelang kepindahannya ke klub Liga Utama Inggris itu pada awal pekan ini, namun kesepakatan tersebut sempat tertahan setelah penyerang Monaco Radamel Falcao dipastikan absen beberapa bulan karena cedera lutut.

    Pelatih Everton Roberto Martinez tetap yakin Traore akan diizinkan pindah ke Goodison Park, dan The Toffess akhirnya mampu mengamankan kesepakatan untuk sang penyerang pada Jumat.

    Pemain 23 tahun itu, yang baru didatangkan Monaco dari kub Rusia Anzhi Makhachkala pada awal bulan, akan menggantikan penyerang Nikica Jelavic di tim Everton setelah pemain Kroasia itu pindah ke Hull City.

    "Everton telah meminjam Lacina Traore dari AS Monaco sampai akhir musim," demikian pernyataan konfirmasi yang terdapat di situs resmi klub.

    "Sang penyerang akan memerlukan visa sebelum bermain untuk The Toffess, semua hal formalitas diharapkan dapat selesai beberapa hari mendatang."

    Upaya Everton untuk Traore tidak menggembirakan pelatih West Ham Sam Allardyce, yang nyaris mengamankan jasa sang penyerang sebelum Martinez kemudian berhasil mendapatkannya.

    Allardyce telah berupaya memperkuat lini depannya di bursa transfer, dan ia begitu frustrasi karena gagal mendapatkan Traore.

    Saat ditanyai apakah dirinya berniat mendekati pemain lain sebelum pertandingan pekan depan melawan Chelsea, Allardyce berkata, "Saya tidak mau memberi petunjuk untuk saat ini."

    "Setiap kali saya nyaris mendapatkan rekrutan baru, orang lain yang mengambilnya." (Ant/Adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email