• Breaking News

    Sunday, January 19, 2014

    Film Mantan Presiden Rohn Tarik 10 Juta Pemirsa

    Tobapos -- Sebuah film Korea terinspirasi oleh tahun-tahun awal mendiang Presiden Roh Moo-hyun menduduki puncak 10 juta pemirsa pada Minggu, menjadi film pertama yang mencapai tonggak itu tahun ini.

    Setelah 33 hari dirilis, "The Attorney" telah menarik sedikit lebih dari 10 juta penonton bioskop pada Minggu pagi, menurut data box-office yang disusun oleh Dewan Film Korea .

    Film ini telah menduduki puncak box office lokal untuk pekan kelima berturut-turut sampai pekan lalu, meskipun baru-baru ini dirilis secara ilegal online, tambahnya.

    Aktor yang membintangi Song Kang-ho, pahlawan hit terbaru sutradara Bong Joon-ho "Snowpiercer," film baru yang menggambarkan kisah seorang pengacara pajak kecil-kecilan di kota selatan Busan yang mengambil jalan hidup yang sama sekali berbeda setelah mengangkat kasus hak asasi manusia.

    Pengacara ini adalah teladan setelah berubah menjadi presiden Roh.

    Dalam apa yang disebut kasus Burim pada tahun 1981, pemerintah otoriter Presiden Chun Doo-hwan menahan secara ilegal dan disiksa sekelompok mahasiswa, guru sekolah dan pekerja lainnya atas tuduhan pemberontakan untuk menekan para aktivis pro-demokrasi dan memperkuat rezim diktatornya.

    "The Attorney" adalah film kesembilan lokal yang berhasil menembus tanda 10 juta pemirsa, bersama dengan "The Thieves", "Host" dan "Haeundae."

    Pada Jumat, animasi film Hollywood "Frozen" menduduki puncak daftar pemesanan tiket untuk akhir pekan, mengambil 53,4 persen dari total, diikuti oleh "The Attorney" dengan 11,4 persen dan "The Wolf of Wall Street" dengan 4,8 persen, menurut dewan film. (Ant/Adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email