• Breaking News

    Wednesday, January 29, 2014

    Foto Setengah Telanjang Beredar, Angel Lelga Minta Maaf: Itu Sebelum Saya Mualaf

    Tobapos -- Munculnya foto topless di dunia maya membuat Angel Lelga tak nyaman. Ia mengaku jika foto tersebut diambil belasan tahun lalu untuk kepentingan cover album Slank ke 8, Virus.

    "Saya minta maaf kalau foto itu muncul lagi, saya gak mau terpengaruh. Minta doa restu untuk caleg aja," kata Angel di Coffe Club, Senayan City, Jakarta Pusat (24/1).

    “[Soal beredarnya foto topless] Saya mau fokus, saya di lapangan terus, saya gak ada waktu buat itu, daripada ganggu saya, lebih baik ngambil wudhu„
    Angel Lelga

    Angel tak ingin terpengaruh atas tersebarnya foto ini. Ia memfokuskan diri untuk sukses menjadi wakil rakyat dari daerah pemilihannya yaitu Kota Solo, Kab. Klaten, Boyolali dan Sukoharjo.

    "Saya tidak mau itu ganggu saya. Kepada media dan masyarakat, itu diambil sebelum saya mualaf. Saya gak tahu untuk apa tujuannya, pokoknya saya lagi pengin positif thinking," lanjutnya.

    "Saya mau fokus, saya di lapangan terus, saya gak ada waktu buat itu, daripada ganggu saya, lebih baik ngambil wudhu," tukasnya. (kpl/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email