• Breaking News

    Saturday, January 18, 2014

    Lawan United Mourinho Incar Kemenangan ke-100

    Tobapos -- Chelsea menghadapi pertandingan kandang pada Minggu melawan juara bertahan Liga Utama Inggris Manchester United dengan kondisi pelatih Jose Mourinho mengincar kemenangannya yang ke-100 di Liga Utama Inggris.

    "Kemenangan ke-100 saya di Liga Utama Inggris akan terwujud, kami akan berusaha melakukannya saat melawan Manchester United," kata Mourinho kepada para pewarta pada Jumat.

    Chelsea menghuni peringkat ketiga di Liga Utama Inggris, tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen Arsenal dan berkembang dengan basis per pekan, namun "Si Istimewa" berkata bahwa ia bekerja dengan tujuan-tujuan jangka panjang.

    "Kami tidak berhasrat besar untuk memenangi gelar. Kami membangun untuk masa depan, namun kami ingin mempertahankan DNA kemenangan kami sepanjang waktu," ucapnya.

    "Tim berkembang dan kami akan berjuang untuk gelar sampai akhir. Lihat saja apa yang akan terjadi," tambahnya.

    Mourinho mendatangkan Nemanja Matic dari Benfica pada pekan ini dan ia yakin gelandang Serbia itu akan menonjol di Stamford Bridge.

    "Saya yakin Matic akan memberi dampak besar. Saya gembira ia telah datang sekarang, sebab itu akan memberinya waktu untuk beradaptasi sebelum musim depan," tutur Mourinho.

    "Saya gembira dengan tim ini, bukan hanya untuk saat ini namun untuk masa yang akan datang," tambahnya.

    Meski United tertinggal 11 angka dari Arsenal, Mourinho tetap mengharapkan pertandingan ketat.

    "Kami tidak bermain melawan tim yang tertinggal 11 angka dari pemuncak klasemen, kami bermain melawan sang juara," ucapnya.

    Mantan pelatih Real Madrid, Inter Milan, dan FC Porto itu juga mengekspresikan kekecewaannya terhadap masalah-masalah cedera United, di mana dua penyerang Wayne Rooney dan Robin van Persie dipastikan absen pada pertandingan Minggu.

    "Saya akan lebih suka Rooney dan Van Persie dapat bermain. Saya memilih melawan pemain-pemain terbaik," ujar Mourinho. (Ant/Reu/Adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email