• Breaking News

    Tuesday, January 28, 2014

    Martinez Ingin Oviedo Diturunkan saat Piala Dunia

    Tobapos -- Manajer Everton Roberto Martinez menyatakan, klub akan melakukan apapun yang mereka bisa untuk menolong Bryan Oviedo pulih dari cedera parah di kakinya demi bisa tampil di Piala Dunia Brazil pada Juni mendatang.

    Bek asal Costa Rica Oviedo mengalami cedera pada tibia dan fibula kaki kirinya saat babak pertama pertandingan putaran keempat Piala FA yang dimenanginya dengan skor 4-0 atas klub divisi tiga Stevenage pada Sabtu.

    Pemain berusia 23 tahun itu segera menjalani operasi pada Senin serta terancam tidak bisa dimainkan saat Piala Dunia.

    "Bryan adalah sosok yang positif dan selalu memenuhi benak setiap pendukung Everton," ujar Martinez dalam konferensi pers pada Senin.

    "Kami akan selalu mengingat perannya yang luar biasa pada musim saat ini dan kami merasa tidak sabar menunggu kehadirannya. Dia sangat penting bagi kami."

    "Mereka mengatakan butuh waktu lima hingga enam bulan tetapi saya pikir Bryan mungkin hanya membutuhkan waktu sedikit saja. Kami ingin membantunya pulih pada saat Piala Dunia."

    Oviedo telah 26 kali dimainkan untuk membela negaranya dan dipastikan masuk dalam skuad untuk Piala Dunia dimana Costa Rica akan bertanding dengan Italia, Inggris dan Uruguay di Grup D. (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email