• Breaking News

    Tuesday, January 14, 2014

    "Maung Bandung" Lolos Delapan Besar IIC 2014

    Tobapos -- Tim "Maung Bandung" Persib dipastikan lolos ke babak delapan besar Turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014 setelah memetik kemenangan kedua atas Persijap Jepara 2-0 (0-0) di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Selasa.

    Gol kemenangan Persib Bandung dicetak oleh M Ridwan menit ke-52 dan Ferdinand Sinaga menit ke-79 melalui gol cantik.

    Dengan hasil tersebut Persib memuncaki klasemen sementara Grup I Jawa dengan nilai sempurna enam hasil dua kemenangan. Pada laga sebelumnya Persib menggulung Persita dengan skor telak 7-1 (2-0).

    Sementara itu tim Bandung lainnya, Pelita Bandung Raya juga berpeluang lolos ke babak delapan besar IIC 2014 dengan syarat minimal bisa menahan imbang Persib Bandung pada laga terakhir yang akan digelar Kamis (16/1).

    PBR membuka peluang setelah pada laga kedua, Selasa (14/1) mengalahkan Persita Tangerang 1-0 (0-0) sekaligus mengubur peluang tim Pendekar Cisadane itu di ajang IIC 2014.

    Namun bila kalah, tim besutan pelatih Antonic Dejan itu terancam oleh Persijap Jepara yang masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan Persita.

    Sementara itu, tim Persib Bandung mendapat ujian berat pada laga melawan Persijap yang menerapkan pola permainan bertahan sepanjang pertandingan. Enam peluang emas Persib pada babak pertama mampu dimentahkan kiper Deni Heryanto dari Persijap.

    Namun memasuki babak kedua, pertahanan Persijap yang dikoordinasikan oleh Eduardo goyah dan ditembus oleh tembakan M Ridwan yang menyambar umpan silang dari Supardi.

    Masuknya Ferdinan Sinaga menggantikan Atep, memberi warna lain permainan Maung Bandung, dan puncaknya menit ke-79, mantan penyerang Persipura tersebut membobol gawang Persijap untuk kedua kalinya. Kedudukan 0-2 untuk kemenangan Persib bertahan hingga pluit panjang dibunyikan.

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email