• Breaking News

    Monday, January 20, 2014

    Messi Berharap Ada Dewi Fortuna Sebelum Hadapi Levante

    Tobapos -- Penyerang Barcelona Lionel Messi mengharapkan sedikit bantuan dewi fortuna ketika timnya kembali ke Valencia untuk memainkan pertandingan pertama perempat final Piala Raja Spanyol melawan Levante pada Rabu (21.00 GMT).

    Bahkan dengan kembalinya peraih penghargaan pemain terbaik dunia sebanyak empat kali ini di tim inti setelah pulih dari cedera, Barca kesulitan saat menghadapi Levante yang tampil bertahan total, saat mereka bermain imbang 1-1 di Liga Spanyol pada Minggu, dan mereka harus bangkit dari tertinggal satu gol untuk mendulang satu angka.

    Messi memiliki satu peluang bersih beberapa saat sebelum turun minum yang dapat digagalkan kiper Keylor Navas, namun ia mampu memberi sedikit dampak saat menghadapi pertahanan tuan rumah, dan pemain Argentina itu mengharapkan pola serupa terjadi pada pertandingan Rabu.

    "Kami melakukan upaya semampunya untuk berusaha meraih kemenangan namun mereka bermain sangat dalam dan tidak memberi ruang kepada Anda," ucapnya kepada para pewarta.

    "Itu adalah stadion yang sangat sulit untuk bermain di sana, namun kami berusaha melakukan upaya terbaik," tambah pemain 26 tahun ini, yang harus absen selama dua bulan setelah mengalami cedera paha pada November.

    "Kami bermain cukup bagus untuk dapat menang, namun kami sedikit kurang beruntung. Saya memperkirakan Levante akan menggunakan taktik-taktik yang sama pada pertandingan Piala (Raja)."

    Jika Barca, yang telah menjuarai Piala Raja sebanyak 26 kali, mampu menembus babak empat besar setelah pertandingan kedua yang akan dimainkan pekan depan di Nou Camp, mereka akan berhadapan dengan sesama tim Liga Spanyol Real Sociedad atau tim strata ketiga Racing Santander untuk memperebutkan satu tempat di final yang akan dimainkan pada April.

    Santander, yang mengalami masalah-masalah keuangan dan dua kali terdegradasi dalam dua musim terakhir, merupakan salah satu tim kejutan pada kompetisi tahun ini, dan mereka mampu menyingkirkan tim kompetisi strata tertinggi Sevilla dan Almeria saat melaju ke delapan besar.

    Mereka akan bermain di markas Sociedad, Stadion Anoeta, di San Sebastian pada Rabu (19.00).

    Jadwal padat

    Pada bagian undian lain, juara bertahan Atletico Madrid menjamu Athletic Bilbao pada Kamis (20.00), dan Real Madrid, yang kalah 1-2 dari Atletico pada final musim lalu, bermain di kandang Espanyol pada Selasa (20.00).

    Penampilan Real membaik pada awal paruh kedua musim, dan kemenangan 5-0 mereka atas tim juru kunci Real Betis di Liga Spanyol pada Sabtu, mendongkrak mereka sehingga hanya terpaut satu angka dengan dua pemuncak klasemen, Barca dan Atletico.

    Setelah bermain imbang 1-1 di markas Sevilla pada Minggu, pelatih Atletico Diego Simeone menepis rumor bahwa para pemainnya merasa kelelahan karena jadwal yang padat dan meminta tim menemukan cara untuk mengatasi cara mengatasi tim-tim yang mengandalkan permainan bertahan.

    "Sulit bagi kami untuk menghasilkan peluang-peluang mencetak gol dan itulah yang perlu kami perbaiki," kata pria Argentina itu pada konferensi pers.

    "Ketika kami bermain imbang, dan syukurlah kami tidak kalah, itu tidak berarti bahwa tim sedang kelelahan," tambahnya.

    "Kami tidak menemukan cara untuk melaju dan hal yang perlu diperbaiki adalah kreatifitas dalam permainan kami, bukan faktor kelelahan."

    "Kami perlu memperhatikan hal-hal mendetail dengan lebih baik, karena pada paruh kedua musim, tim-tim tidak berusaha memainkan sepak bola yang bagus, namun terfokus pada mengakumulasi angka demi angka." (Ant/Adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email