• Breaking News

    Tuesday, January 28, 2014

    Mourinho: Jangan Hambat Kepergian Essien

    Tobapos -- Michael Essien menuntaskan kepindahannya ke AC Milan setelah selama 8,5 tahun merumput di Chelsea, klub Liga Utama Inggris (Premier League) menyatakan pada Senin.

    Gelandang asal Ghana itu bergabung dengan Londoners pada 2005 dimana selama kurun waktu itu mereka menjuarai Liga Champions, dua kali menjuarai Premier League dan empat kali juara Piala FA.

    Essien menghabiskan musim terakhirnya dengan status pinjaman di Real Madrid. Ia telah dimainkan dalam 256 pertandingan untuk Chelsea dan membukukan 25 gol.

    "Untuk menunjukkan rasa hormat kepada Michael adalah dengan tidak menghambatnya pergi," ujar manager Jose Mourinho dalam website klub (www.chelseafc.com).

    "Kami tentunya merasa senang apabila ia tetap tinggal karena dia merupakan pemain yang luar biasa untuk tim. Dia telah memberikan segalanya untuk klub dan peluang besar datang untuk masa depannya."

    "Saya tahu dia dapat melanjutkan permainannya pada level tinggi dan saya berharap ia mendapatkan sukses serta kebahagiaan di Italia dan Piala Dunia di Brazil," ujar Mourinho. (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email