• Breaking News

    Saturday, January 18, 2014

    PSCS Cilacap Tahan Imbang Persiba Bantul

    Tobapos -- Tuan rumah PSCS Cilacap menahan imbang Persiba Bantul dengan skor 1-1 dalam ajang Bupati Cup 2014 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu malam.

    Gol tunggal bagi Persiba dicetak oleh Jejen Jainal pada menit ke-33, sedangkan gol bagi PSCS diciptakan oleh Taryono pada menit ke-83.

    Dalam pertandingan yang disaksikan ribuan pasang mata itu, para pemain Persiba segera mengambil inisiatif untuk mengobrak-abrik pertahanan PSCS sejak babak pertama dimulai.

    Akan tetapi, setelah 10 menit mendominasi permainan, anak-anak asuhan Sajuri Sjahid itu mulai mendapat perlawanan dari tim tuan rumah.

    Kendati demikan, upaya yang dilakukan tim besutan pelatih Gatot Barnowo itu selalu dikandaskan oleh tim tamu hingga akhirnya, Jejen Jainal mampu membobol gawang PSCS yang dijaga Ega Rizky setelah mendapat umpan tarik dari Ngonajam sehingga skor berubah menjadi 0-1 untuk Persiba pada menit ke-33.

    Karena telah kecolongan satu angka, PSCS pun berusaha meningkatkan serangan ke kubu Persiba.

    Akan tetapi, sebuah peluang emas yang dimiliki PSCS gagal dikonversikan menjadi gol karena tendangan bebas yang dieksekusi Wahyu Tri Harjanto berhasil dihalau oleh pemain Persiba sehingga meluncur tipis di sisi kiri gawang mereka.

    Hingga waktu turun minum, skor tetap bertahan 0-1 untuk Persiba.

    Memasuki babak kedua, anak-anak PSCS langsung mengambil inisitif membangun serangan.

    Akan tetapi, serangan bertubi-tubi yang dilancarkan PSCS gagal membobol gawang Persiba akibat rapatnya barisan pertahanan yang digalang Bayemi dan Ramadhan.

    Bahkan, ketika PSCS memperoleh peluang emas saat terjadi kemelut di mulut gawang Persiba, kesempatan itu justru tidak dimanfaatkan dengan baik oleh Wahyu Tri Harjanto dan kawan-kawan.

    Hingga akhirnya, para pemain belakang Persiba mampu membuang bola jauh dari depan gawang mereka.

    Setelah berulang kali mendapat serangan dari PSCS, anak-anak Persiba kembali bangkit dan mampu mendikte permainan.

    Sejumlah peluang berhasil diciptakan Persiba melalui striker Ngonajam. Namun, tidak ada satu pun peluang Persiba yang membuahkan gol.

    Kendati demikian, anak-anak PSCS tidak pantang menyerah dalam menghadapi serangan Persiba, hingga akhirnya mampu menyamakan kedudukan.

    Gol balasan PSCS yang ditembakkan Taryono pada menit ke-88 tak mampu dibendung oleh kiper Persiba sehingga skor pun berubah menjadi 1-1.

    Skor imbang 1-1 tersebut tetap bertahan hingga pertandingan berakhir.

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email