• Breaking News

    Sunday, January 19, 2014

    Rian D'Masiv Doakan Korban Banjir

    Tobapos -- Pentolan kelompok musik D'Masiv Rian Ekki Pradipta meminta kepada seluruh masyarakat, terutama yang ada di Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan untuk mendoakan korban banjir yang melanda beberapa daerah di Indonesia.

    "Mohon doakan saudara kita yang tertimpa bencana banjir seperti di Manado, Sulawesi Utara, Jakarta dan beberapa daerah lainnya. Mudah-mudahan doa kita didengar sehingga bencana yang melanda negeri ini cepat berlalu," ujarnya di Bantaeng, Sabtu malam.

    Rian tampil bersama kelompok band-nya bersama J Rocks Band dalam rangka GIGsteria yang dihelat perusahaan rokok ternama PT Gudang Garam di lapangan Pantai Seruni.

    Menurut Rian, bencana banjir yang melanda Jakarta juga merendam kediamannya. "Rumah saya juga terendam banjir. Karena itu, kita berharap, semoga bencana ini cepat berlalu," tuturnya.

    Ia kemudian mengemukakan kehadirannya di kabupaten berjarak 120 kilometer arah selatan Kota Makassar, ibukota Provinsi Sulsel sebagai hal yang sangat menyenangkan.

    "Meski D'Masiv baru pertama kali menginjakkan kaki di Bantaeng, namun kami mendapat kesan yang sangat menyenangkan. Inilah kunjungan kami yang kami rasa paling menyenangkan bagi D'Masiv," tambah Rian.

    Dia mengatakan sudah sering ke Sulawesi, namun baru pertama kali ke Bantaeng berkat Gudang Garam dan ternyata kotanya bersih dan masyarakatnya ramah.

    "Saya juga baru pertama melihat ada Damkar di kabupaten yang punya belalai panjang. Pokoknya luar biasa. D'Masiv sangat senang berada di Bantaeng," tandasnya.

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email