• Breaking News

    Friday, January 31, 2014

    Sejumlah Titik Jalur Pantura Subang Rusak

    Tobapos -- Sejumlah titik jalur Pantura wilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat, rusak parah setelah berhari-hari terendam banjir.

    Dari pantauan Antara, Jumat, diantara titik kerusakan jalur Pantura Subang itu terlihat di wilayah Patokbeusi, Ciasem, Sukamandi, Pamanukan hingga wilayah Pusakanagara.

    Umumnya jalur Pantura yang rusak itu berlubang dan bergelombang. Bahkan ada beberapa titik yang lubangnya cukup besar hingga sepanjang sekitar 1 meter dan dalam 30 centimeter.

    Sejumlah pengendara mengeluhkan kerusakan jalan itu, karena cukup mengganggu dan bisa mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

    "Harus ekstra hati-hati saja kalau melintasi titik jalan yang rusak. Masing-masing pengendara saling menghindari jalan berlubang," kata Surya, salah seorang pengendara truk.

    Kondisi tersebut, kata dia, mengakibatkan kendaraan harus antre menghindari jalan yang berlubang, sampai akhirnya terjadi kemacetan.

    Ia berharap kerusakan jalan itu bisa segera diperbaiki. Karena cukup mengganggu pengendara, baik pengendara sepeda motor maupun pengemudi mobil. (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email