• Breaking News

    Sunday, January 19, 2014

    Sepakbola Sumut Dibangkitkan Lagi dengan Marahalim Cup

    Tobapos -- Asosiasi PSSI Sumatera Utara berencana menggelar kembali Marahalim Cup yang pernah menjadi turnamen sepakbola bergengsi pada era tahun 1970 hingga 1980-an di daerah itu.

    Ketua Asosiasi PSSI Sumatera Utara Kamaluddin Harahap di Medan, Minggu, mengatakan pihaknya akan berupaya menghidupkan kembali turnamen sepakbola Piala Marahalim di daerah ini.

    Ia bertekad turnamen internasional yang pernah menghadirkan tim-tim luar negeri itu bisa terlaksana paling lambat dua tahun masa kepemimpinannya? di induk organisasi cabang sepak bola di Sumut ini.

    "Pasti, kita akan dorong berbagai pihak kembali menghidupkan turnamen yang merupakan kalender FIFA itu. Target kita dalam setahun atau dua tahun ini," katanya.

    Apalagi, kata Wakil Ketua DPRD Sumut itu, turnamen Piala Marahalim merupakan ikon sepak bola Sumut dan harus kembali dihidupkan setelah lama vakum.

    Kamaluddin, mengaku? PSSI di bawah kepengurusannya akan bekerja maksimal dan mampu memajukan prestasi sepak bola di Sumut.

    "Itu semua akan dapat kita wujudkan, kalau kita semua bekerjasama dan saling mendukung," katanya.

    Pada bagian lain ia juga mengatakan selama kepemimpinannya, dia juga bertekad terus membuat suatu terobosan positif untuk meningkatkan pembinaan dan prestasi sepak bola Sumut.

    Salah satu upaya tersebut dengan terus mendorong peningkatan anggaran pembinaan olahraga yang akan terakomodir di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumut. (Ant/Adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email