• Breaking News

    Wednesday, January 29, 2014

    Ternyata di Pilgub Jatim 2013, yang Menang Itu Cagub Khofifah Indar Parawansa

    blogger.com
    Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar buka suara soal Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Jatim). Dia bilang, rapat pleno Majelis Hakim Konstitusi memutuskan sengketa Pilkada Jatim dimenangkan calon Gubernur Khofifah  Indar Parawansa.

    Hal itu diungkapkan pengacara Akil, Otto Hasibuan, saat ditemui wartawan di Jakarta, Senin (27/1).

    "Menurut pak Akil sebelum dia ditangkap, sudah ada rapat majelis MK yang mengatakan Khofifah menang, itu poinnya. Nah, kenapa setelah pak AM ditangkap (KPK) jadi (khofifah) dikalahkan," ujar Otto.

    Otto yang juga merupakan kuasa hukum Khofifah saat sidang di MK juga menyebutkan, kliennya siap membongkar hal tersebut. "Justru itu nanti kita sangat berharap nanti pak Akil Mochtar dia akan membongkar kasus ini," jelasnya.

    Meski demikian, Otto membantah jika pihaknya menuduh adanya Hakim Konstitusi lain yang bermain kasus Pilkada. Dia hanya menilai, ini merupakan kejanggalan.

    "Saya tidak bisa katakan ada permainan, tapi ada kejanggalan di sini, menurut AM menang loh Khofifah, setelah dia (AM) ditangkap jadi kalah. Jadi ada apa ini?" ucapnya.

    "Boleh dong kita bertanya dalam hati, dalam hati ini bukan menuduh yah  apakah karena dia ditangkap sehingga dia menjadi supaya bisa kalah begtu," tukas Otto. (sn/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email