• Breaking News

    Saturday, February 8, 2014

    Angel Lelga Dipuji Sosok Konsisten

    tempo.co
    Tobapos -- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Suryadharma Ali, mengaku bangga dengan Angel Lelga. Sebab, hingga saat ini Angel masih konsisten dengan sikapnya sebagai muslim.

    "Muslim yang ingin membangun bangsa," kata dia di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra III Nomor 9, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Februari 2014.

    Suryadharma menilai Angel sebagai perempuan yang punya tekad kuat untuk menjadikan Indonesia lebih baik. Karena itu, "PPP menerimanya sebagai salah satu anggota legislator."

    Sikap Angel Lelga selama ini sebagai caleg, kata Suryadharma, masih dalam taraf kewajaran. Tidak ada kesalahan fatal yang dilakukan olehnya, kata dia. Jika ada, ujarnya, kesalahan itu pasti kesalahan kecil. "Wajar sebagai orang yang baru terjun ke dunia politik."

    Karena itu, Suryadharma mengatakan agar tidak melihat Angel hanya dari sejarah masa lalunya. "Lihatlah juga proses dan itikad baik yang sekarang ada," ujarnya.

    Angel bergabung di Partai Persatuan Pembangunan dan memilih daerah pemilihan Jawa Tengah V dengan nomor urut pertama. Dia sangat optimis bisa meraup suara banyak di dapil basis dari PDIP. "Ya namanya juga lagi bertarung," kata Angel kepada Tempo akhir pekan lalu.

    Ketika muncul di Mata Najwa beberapa waktu lalu, Angel masih gagap menjawab komisi yang akan ditempatinya jika bisa menjadi anggota DPR. Tapi, kini wanita yang dijuluki  Ratu Hermes itu telah mantap memilih Komisi Empat. "Saya ingin mengembangkan potensi pertanian di Solo, memperjuangkan UU asuransi gagal panen buat rakyat dan bisa menampung beras saat harga naik," ujar Angel.  (temp/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email