• Breaking News

    Saturday, February 8, 2014

    Anggota TNI Terlibat Perampokan Modus Debt Collector

    Tobapos -- Aksi perampokan dengan modus sebagai Debt Collector kembali terjadi di Kota Medan. Aksi ini dilakukan oleh 8 orang pelaku dimana salah satunya merupakan  Serda VK (35) seorang oknum TNI Angkatan Udara, Jumat (7/2/2014) siang.

    Aksi perampokan ini terjadi dikawasan jembatan layang (fly over) Amplas. Pada saat itu, korban Roby (35) yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria F BK 6734 XAI miliknya langsung dipepet oleh para pelaku dengan alasan mereka akan menarik sepeda motor pelaku. Merasa tidak pernah memiliki masalah dengan pihak show room karena sepeda motor tersebut dibelinya tunai, ia pun memilih kabur sembari mencari pos polisi. Para pelaku mengejarnya hingga tiba di Pos Polisi Jalan Tritura, Medan. Ia pun langsung melaporkan hal tersebut kepada polisi yang sedang bertugas. Polisi hanya berhasil mengamankan 1 diantara pada pelaku yang kemudian langsung diboyong ke Polsek Patumbak.

    Sore sekitar pukul 16.00 WIB, oknum tersebut dijemput oleh 4 anggota berseragam POM AU untuk diproses dikesatuannya. Sementara korban yang juga ikut ke kantor polisi menyebutkan, ia curiga saat para pelaku meneriakinya untuk berhenti dan mengaku akan menarik sepeda motornya tersebut.

    "Aku langsung curiga aja, karena keretaku (sepeda motor) ini kubeli tunai," ujarnya.

    Keterlibatan seorang oknum agggota TNI AU ini dibenarkan oleh Kapolsek Patumbak, Kompol Andhiko Wicaksono. Mereka pun langsung berkoordinasi dengan POM AU mengenai penangkapan tersebut dan kemudian menyerahkan yang bersangkutan kepada mereka.

    "Sesuai prosedur tadi oknum TNI AU tersebut sudah di bawa  POM AU untuk mereka proses di kesatuan mereka," sebutnya. (mb/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email