• Breaking News

    Friday, February 7, 2014

    Bakal Capres Aher Sudah Punya Tim

    Tobapos -- Calon presiden (capres) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Heryawan telah membentuk tim sukses pencapresannya.

    "Sudah, sudah dibentuk (tim sukses), tenang saja. Tidak usah diumumkan," ungkap Aher, sapaan akrab Ahmad Heryawan, usai memimpin Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata 2014 dalam rangka Pengamanan Pemilu 2014 di Lapangan Gasibu Bandung, Kamis (6/2/2014).

    Menurut dia, tim sukses tersebut sudah dibentuk sekitar setengah bulan yang lalu, dan sudah ada yang bergerak. Timnya melibatkan berbagai pihak yakni mulai dari relawan, unsur pemuda hingga sejumlah pakar seperti akademisi.

    "Mengapa ada unsur akademisinya, karena saya harus dibekali juga, karena takut gelagapan. Ini urusan negara. Ini kan bukan urusan Jabar lagi. Tapi nasional. Urusan Indonesia," ujarnya.

    Akan tetapi, lanjut dia, jika memungkinkan dirinya akan memperkenalkan tim sukses pencapresannya kepada media massa. "Insya Allah lah, kalau waktunya tepat, kita silaturahmi. Saya perkenalkan dengan tim suksesnya," tutur Aher.

    Sebelumnya, Majelis Syuro PKS memberikan kebebasan kepada tiga kandidat capresnya untuk membentuk tim sukses. "Untuk ketiga kandidat itu, semuanya dianggap sama oleh kader PKS. Nanti masing-masing bakal capres akan road show atau silaturahim ke beberapa daerah dan tokoh-tokoh nasional," kata Refrizal, anggota Majelis Syuro PKS.  (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email