• Breaking News

    Friday, February 7, 2014

    Barisan Tengah Persipura Masih Longgar

    Tobapos -- Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago menilai hasil imbang 2-2 saat menjamu Madura United dalam laga Liga Super Indonesia wilayah timur di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Jumat, karena barisan tengah "Mutiara Hitam" longgar.

    "Kami terlalu longgar di lini tengah. Anak-anak di babak kedua bermain bukan seperti sebuah tim, tetapi lebih kepada individu. Sehingga gelandang serang MU bisa maju menekan dan hasilnya seperti ini," kata Jacksen F Tiago usai pertandingan itu.

    Dia mengatakan hasil tersebut bukanlah yang diharapkan oleh semua pihak termasuk dirinya. "Hasilnya tidak berharap seperti ini. Banyak PR harus dikerjakan, akan dievaluasi sebelum tur Kalimantan agar hasilnya lebih baik dari ini," katanya.

    Mantan pelatih timnas itu mengatakan ada sejumlah instruksi yang diberikan kepada anak asuhnya tetapi tidak berjalan baik. "Jadi ada pemain yang saya tugaskan untuk menjaga pertahanan belakang saat Bio maju untuk memanfaatkan peluang sepak pojok, tapi pemain tidak mengdengarkan sehingga bisa tercipta gol balasan dimenit ke-73," katanya.

    Jacksen menyampaikan, terlalu dini menilai timnya kurang siap sehingga tidak bisa memaksimalkan laga kandang. "Diawal musim lalu saja kita juga raih poin seri tapi bisa juara. Jadi masih panjang pertandingan yang akan kita lalui, targetnya kita di empat besar wilayah timur sehingga bisa masuk delapan besar," katanya.

    Terkait pertandingan tandang, Jacksen sampaikan bahwa dirinya akan mengevaluasi dulu pertandingan hari ini agar tur Kalimantan tim bisa bermain baik dan hasil yang baik pula.

    Persipura Jayapura ditahan seri 2-2 oleh tamunya Madura United di Stadion Mandala Jayapura. Gol-gol tuan rumah dicetak oleh Ian Kabes dimenit ke-26 dan Lukas Mandowen dimenit ke-79. Sementara gol balasan atau penyeimbang dicetak oleh Rossi dimenit ke-73 dan Ade Suhendra dimenit ke-85.

    Dengan hasil ini, Persipura mengoleksi poin empat dari dua kali bermain, sekali menang, sekali seri. Sementara Madura United dari dua kali bertanding di Mandala Jayapura, hanya mengoleksi poin satu, dari sekali kalah dengan Perseru Serui dan sekali seri dengan Persipura Jayapura. (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email