• Breaking News

    Saturday, February 8, 2014

    Kacau! OKP Ini Hadang Polisi Tangkap Penadah Curanmor

    Tobapos -- Aksi penghadangan dilakukan sekelompok orang anggota salah satu organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) bersenjata kelewang saat personel Polsek Delitua hendak menangkap seorang penadah sepeda motor curian di Jalan Jermal XI, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Kamis (7/2/2014) sore.

    Informasi  yang dihimpun menyebutkan, kejadian ini bermula saat Polsek Delitua melakukan pengembangan kasus pencurian sepeda motor. Sepeda motor tersebut diketahui dijual ke seorang penadah yang berada di Jalan Jermal XI.

    Mendapat kabar tersebut, personel Polsek Delitua pun terjun ke lokasi dimaksud untuk mengamankan penadah sepeda curian itu. Namun, saat tiba di rumah yang diduga penadah, puluhan anggota salah satu OKP tersebut langsung menghadang mobil personel Polsek Delitua. Tak hanya itu, anggota OKP tersebut juga melakukan pelemparan terhadap personel Polsek Delitua.

    Merasa terjepit, personel Polsek Delitua meminta bantuan Polsek Medan Area. Mendapat informasi itu personel Polsek Medan Area langsung terjun ke lokasi kejadian.

    "Cuma salah paham aja saat Polsek Delitua menggerebek. Kita (Polsek Medan Area) diperbantukan saja ke sana," ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Agus Sobarna Praja melalui telepon, Jumat (7/2/2014) malam.

    Dijelaskannya, puluhan orang yang melakukan pengepungan itu memakai seragam salah satu organisasi pemuda di Medan. "Kelihatannya OKP, tapi tidak ada yang kita amankan, situasi sudah terkendali," katanya.

    Sementara itu, salah seorang personel Polsek Medan Area mengatakan, penadah sepeda motor tersebut tidak jadi dilakukan penangkapan. Pasalnya, sang penadah selain merupakan anak anggota salah satu OKP juga diduga diback-up oknum TNI AD.

    "Gak jadi diamankan oleh personel Polsek Delitua penadahnya. Personel terpaksa ditarik mundur karena perintah Kapolresta Medan. Takut terjadi bentrokan sesama anggota katanya," ujarnya. (bs/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email