• Breaking News

    Sunday, February 2, 2014

    MU Dikalahkan Stoke City

    Tobapos -- Tampilan baru tim pertama Manchester United menelan kekalahan 1-2 di Stoke City pada Sabtu, saat mereka menyia-nyiakan kesempatan membuka ruang ke posisi empat teratas klasemen Liga Utama Inggris.

    United memainkan Wayne Rooney, Robin van Persie, dan pemain yang baru dikontrak Juan Mata dalam daftar pemain pertama mereka untuk pertama kalinya, namun delapan kekalahan membuat mereka enam angka di bawah posisi Liga Champions.

    Pada pertandingan di Britannia Stadium, Stoke mencatat keunggulan pada menit ke-38 saat tendangan bebas Charlie Adam membentur Michael Carrick yang membuat kiper David de Gea salah langkah.

    United sudah kehilangan Jonny Evans karena cedera dan mereka kemudian menyaksikan pasangan bek tengah Evans, Phil Jones, harus keluar karena bertubrukan dengan Jon Walters.

    United menyamakan kedudukan saat babak kedua berlangsung dua menit, Van Persie menyelesaikan umpan Mata, tapi kemudian Adam mengembalikan keunggulan Stoke lima menit kemudian dengan tembakan keras di sudut kanan atas gawang United.

    Tim tamu mencoba memberikan tekanan namun beberapa peluang gagal membuahkan gol.

    Ini merupakan kemenangan pertama Stoke atas United sejak Desember 1984 dan membuat Stoke naik ke posisi ke-11 dalam klasemen.

    Dengan empat tim teratas Manchester City, Arsenal, Chelsea, dan Liverpool tidak bertanding, Everton menjadi satu-satunya tim yang memanfaatkan peluang untuk mendekati posisi Liga Champions.

    Dikalahkan 0-4 oleh Liverpool pada pertengahan pekan, Everton sempat tertinggal 0-1 dari Aston Villa saat Leandro Bacuna menyelesaikan serangan balik pada menit ke-34.

    Namun kemudian, Steven Naismith masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol pada menit ke-74 untuk menyamakan kedudukan, sebelum tembakan bebas Kevin Mirallas mengamankan kemenangan 2-1 yang membuat tim asuhan Roberto Martinez itu terpaut satu angka di bawah Liverpool di posisi kelima.

    Tottenham Hotspur tidak berhasil mengikuti keunggulan Everton setelah ditahan 1-1 di Hull City yang membuat mereka turun ke posisi keenam.

    Spurs dikalahkan 1-5 oleh City pada Rabu lalu dan mereka harus puas dengan perolehan satu angka di KC Stadium setelah penyelesaian cerdas dari Paulinho pada menit ke-61 membatalkan keunggulan gol Hull yang dicetak Shane Long pada babak pertama.

    Sunderland naik ke posisi 14 dalam klasemen setelah menang 3-0 atas Newcastle United di St James' Park untuk musim keduanya.

    Penalti Fabio Borini memberi Sunderland keunggulan pada menit ke-19 dan Adam Johnson membukukan gol ketujuhnya dalam tujuh pertandingan empat menit kemudian, sebelum Jack Colback memastikan kemenangan dengan gol menjelang akhir pertandingan.

    West Ham United juga mencatat kemenangan penting dengan mengalahkan Swansea City 2-0 di Upton Park, meskipun mereka masih berada di posisi tiga terbawah.

    Penyerang West Ham Andy Carroll merancang kedua gol yang diciptakan Kevin Nolan pada babak pertama, tapi dia diusir keluar lapangan pada menit ke-58 setelah melakukan pelanggaran pada bek tengah Swansea Chico Flores.

    Pemain yang baru dikontrak Cardiff City Wilfried Zaha dan Kenwyne Jones langsung memberi pengaruh saat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer keluar dari dasar klasemen dengan kemenangan 2-1 di kandang atas Norwich City. (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email