• Breaking News

    Saturday, February 1, 2014

    Nikolic Boban Jawab Kepercayaan

    Tobapos -- Pemain terakhir Pelita Bandung Raya (PBR) yang mendapat pengesahan terakhir dari PSSI, Nikolic Boban menjadi pencetak gol pertama bagi tim asal Kota Bandung itu.

    "Meski Boban sudah lama berlatih dan beruji tanding dengan tim, ia merupakan pemain terakhir PBR yang mendapat pengesahan," kata Direktur PT Kreasi Peforma Pasundan manajemen PBR di Bandung, Sabtu.

    Nikolic Boban mencetak gol pertama PBR musim ini saat menjamu Persita Tangerang menit ke-56. Gol itu merupakan satu dari dua gol yang dicetak pada pertandingan hari pertama ISL 2014.

    Pemain berpaspor Serbia itu dibawa oleh pelatih Antonic Dejan untuk memperkuat barisan pertahanan timnya. Ternyata pemain jangkung tersebut mampu menjawab kepercayaan dari pelatih dan manajemen.

    "Saya tenang bila Boban ada di barisan pertahanan, minimal lini belakang teratasi. Ia pemain berkarakter tenang dan disiplin," kata Marco.

    Pengalamannya berlaga di Liga Divisi I di negerinya, memberikan nilai plus untuk berkolaborasi dengan barisan muda PBR. Boban merupakan bek yang baru musim ini berlaga di Indonesia yang didatangkan langsung oleh Antonic Dejan. (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email