• Breaking News

    Saturday, February 1, 2014

    Perseru Serui Optimistis Bisa Tundukkan Persepam MU

    Tobapos -- Klub pendatang baru di Liga Super Indonesia, Perseru Serui mengaku optimistis bisa menundukkan tamunya Persepam MU di stadion Mandala Jayapura, Papua, Minggu.

    "Perseru targetkan poin penuh atas Persepam dan kami yakin bisa meraih kemenangan," kata manejer Perseru Yance Banua Rouw di Jayapura, Sabtu.

    Ia mengatakan, memetik poin di laga perdana bagi tim berujuluk "Kuda Laut Orange" itu sangat penting untuk memacu motivasi pemain dipertandingan berikutnya.

    "Ini merupakan target kami untuk meraih poin penuh karena tekad dari semua pemain dan dengan dukungan masyarakat Serui, baik yang ada di Jayapura dan Kepulauan Yapen untuk meraih kemenangan di laga perdana Perseru di pentas LSI," katanya.

    Keyakinannnya itu cukup beralasan, apalagi tim besutan Robby Maruanaya itu memiliki sederet pemain yang berkualitas dan bisa diandalkan.

    "Target ini cukup beralasan karena kualitas dan komposisi pemain Perseru tidak bisa diragukan lagi," katanya.

    Pelatih Perseru Serui Robi Maruanaya mengiyakan apa yang disampaikan tim manejer. "Kami harus menangi partai kandang, agar menjadi modal yang baik untuk laga berikutnya," katanya ketika dihubungi usai pertemuan manejer antara Perseru dan Persepam MU disalah satu hotel ternama di Kota Jayapura.

    Sementara terkait kesiapan pertandingan pada Minggu (2/2) besok, Ketua Panpel Perseru Serui Jhon Banua Rouw mengatakan, kesiapan hingga H-1 tidak ada masalah yang signifikan.

    "Panpel pada prinsipnya siap, kami home base di stadion Mandala Jayapura, katanya. (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email