• Breaking News

    Saturday, February 1, 2014

    Persik Ingin Tembus Delapan Besar

    Tobapos -- Manajemen Persik Kediri, Jawa Timur, menargetkan klub yang berjuluk "Macan Putih" itu, berada di delapan besar dalam kompetisi Liga Super Indonesia 2014.

    "Target ISL ada di delapan besar. Kami sudah kenalkan 28 pemain yang secara resmi juga sudah dikontrak," kata Manajer Persik Kediri Anang Kurniawan di Kediri, Sabtu.

    Ia mengatakan bahwa para pemain itu dikontrak selama kompetisi berlangsung, 10 bulan.

    "Dan, jika terjadi kemoloran pertandingan, kontrak mereka akan ditambah," katanya.

    Manajemen telah meresmikan klub kebanggaan warga Kediri dan sekitarnya itu pada Jumat (31/1) malam. Dari 28 pemain itu, tiga di antaranya adalah pemain asing dan lainnya pemain lokal.

    Mereka, antara lain Guy Betrand Ngon Mamoun, mantan pemain inti Persema, Michelle Ndubuisi, dan Jean Paul Boumsong.

    Sejumlah pemain lokal banyak yang sebelumnya telah berkiprah di antaranya Harianto, Wahyudi, Jefri Dwi Hadi, Qischil Gandrumini, dan beberapa pemain lainnya.

    Nampak juga Rendy Irawan yang sebelumnya telah menyumbang gol untuk Persik saat kompetisi "Inter Island Cup 2014". Ia adalah mantan pemain Persebaya 1927.

    Selain mengenalkan pemain, dalam kegiatan itu, juga mengenalkan struktur manajemen. CEO Persik pada kompetisi ISL 2014, adalah seorang pengusaha bernama Andi Suwono.

    Andi mengatakan Persik harus hidup. Selain kebanggan warga Kediri, Persik juga kebangggan seluruh suporter yang mendukung Persik.

    Ia berharap, Persik lebih profesional dan lebih berprestasi daripada sebelumnya.

    "Manajemen punya program Persik akan jauh lebih berprestasi," katanya.

    Tentang kebutuhan Persik selama kompetisi, ia mengatakan membutuhkan dana sekitar Rp17 miliar.

    Saat ini, sudah terdapat sejumlah sponsor yang membantu keuangan manajemen. Selain itu, manajemen juga akan mengandalkan pemasukan dari penjualan tiket selama kompetisi di kandang sendiri.

    Peluncuran kesebelasan itu berjalan dengan meriah. Selain diiringi sejumlah tarian, juga dihibur artis sekaligus pencipta lagu Nur Bayan. Ribuan Persikmania (sebutan suporter Persik Kediri) juga memadati lokasi peluncuran di Stadion Brawijaya.

    Untuk persiapan awal kompetisi, Persik akan bertandang ke Gresik melawan Persegres, setelah itu ke Malang, dan akan bertanding di kandang sendiri pada 9 Februari 2014 melawan Pelita Bandung Raya. (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email