• Breaking News

    Friday, February 7, 2014

    PS Kwarta Bidik Dua Pemain Asing

    Tobapos -- Manajemen PS Kwarta membidik dua pemain asing untuk memperkuat tim tersebut tatkala menghadapi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim 2014-2015.

    CEO PS Kwarta, Muhamad Arief Fadhillah di Medan, Sumut, Jumat mengatakan, kedua pemain asing yang menjadi incaran tersebut berasal dari Kamerun dan Spanyol dan mereka akan secepatnya bergabung dengan skuad PS Kwarta lainnya.

    "Pemain Kamerun posisi striker dan pemain Spanyol sebagai gelandang. Pemain sudah oke, sudah deal. Mungkin minggu depan sudah mendarat di Medan dan bergabung," katanya.

    Ditanya nama kedua pemain tersebut, Arif enggan menyebutkannya, karena pihaknya masih menunggu regulasi PSSI soal pemain asing yang berkompetisi di Divisi Utama.

    Sebab, pihaknya ragu jika keputusan regulasi soal pemain asing tidak sesuai dengan pemain yang didatangkan dan keduanya selama ini juga belum pernah merasakan atmosfer pertandingan sepakbola di Indonesia.

    "Syarat pemain asing Divisi Utama belum keluar dari PT Liga Indonesia. Kita sudah surati minta persyaratan, tapi belum ada balasan," jelasnya.

    Dikatakannya, kehadiran keduanya direncanakan sebelum peresmian skuad akhir Febuari mendatang, untuk itu, ia berharap, agar keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia menetapkan soal peraturan dan syarat untuk pemain asing bermain di Divisi Utama.

    "Sebelum launching jersey, 18 Februari mungkin sudah hadir. Kita berharap, verifikasi dari PT Liga Indonesia soal pemain asing itu terjawab," harapnya.

    Sedangkan ujicoba telah dilakoni PS Kwarta untuk memantapkan skuad, diantaranya melawan PSK USU yang berakhir imbang 2-2 di Stadion Mini USU, Kamis (6/2).
    Hasil ini dirasakan kurang memuaskan karena banyak peluang yang terbuang sia-sia, alhasil pertandingan ini sebagai ajang evaluasi untuk melakukan uji coba kedepannya.

    "Memang pertandingan uji coba dan saya tidak menilai hasil. Tetapi lebih kepada penyatuan permainan anak-anak dilapangan. Ya, secara keseluruhan, saya kurang puas dengan hasilnya," kata Pelatih PS Kwarta, Slamet Riyadi. (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email