• Breaking News

    Tuesday, February 11, 2014

    Ribery Akan Absen Saat Bayern Hadapi Asenal

    Tobapos -- Pemain sayap Bayern Munich Franck Ribery akan absen pada pertandingan Liga Champions melawan Arsenal, setelah menjalani operasi terhadap bokongnya yang memar.

    Pemain internasional Prancis itu dikonfirmasi akan absen untuk pertandingan pertama babak 16 besar di Stadion Emirates dalam pernyataan yang dirilis di situs resmi sang juara Jerman pada Senin.

    "Ribery akan absen pada beberapa pertandingan mendatang, terutama pada pertandingan 16 besar Liga Champions melawan Arsenal di London," demikian bunyi pernyataan itu.

    Ribery (30), yang telah menjalani operasi pada Kamis silam, "masih memulihkan diri," tambah pernyataan itu, dan akan kembali berlatih pada pekan depan.

    Berita ini muncul setelah pelatih Bayern Pep Guardiola mengekspresikan harapannya bahwa Ribery akan dapat tampil melawan Arsenal pada 19 Februari.

    "Mudah-mudahan ia dapat bermain di London. Franck penting, saya berharap ia dapat berlatih sesegera mungkin dan kami menantikannya," kata pria Spanyol ini pada Jumat silam. (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email