• Breaking News

    Saturday, February 8, 2014

    Silatnas Pujakesuma 2014 Digelar di Theme Park

    Tobapos -- Kabupaten Serdang Bedagai bakal menjadi tuan rumah Silaturahim dan Rapat Kerja Nasional (Silatnas) Pujakesuma, pada tanggal Minggu- Senin (9-10 Februari 2014) di Pantai Cermin Theme Park.
    Selain forum komunikasi dengan Pujakesuma dari sejumlah daerah, event yang bakal dihadiri Sri Sultan Hamengkubowono X ini sekaligus pelantikan kepengurusan Pujakesuma Serdang Bedagai, yang dipimpin Syahrianto."Tentunya kita sangat mengharapkan kegiatan ini berjalan sukses," kata Syahrianto, di Sei Rampah, Rabu, (5/2).

    Tokoh muda yang menjadi Wakil Bupati sisa masa jabatan 2010-2015 inipun mengaku siap mendukung penuh penyelenggaraan nasional tersebut.Kesiapan juga dilontarkan Ketua Panitia Silatnas Pujakesuma, Subandi.Meski sempat berubah jadwal, namun diyakinkannya seluruh persiapan hajatan akbar ini sudah matang 100 persen.

    Forum yang akan dihadiri Pujakesuma dari wilayah Aceh, Sumut, Sumbar, Riau, Kepri, Lampung, Sumsel, Jambi, Jakarta dan Banten. Berikut sekitar 60 kab/kota di provinsi ini nantinya akan membahas konsolidasi organisasi. Karenanya panitia memperkirakan akan ada 200 peserta nantinya.

    Selain itu, lanjut dia, Silatnas ini akan dibahas sikap Pujakesuma terkait Pemilu 2014. Untuk itu, bakalan ada ramah tamah warga Pujakesuma Sumut dengan seluruh caleg DPD, DPR-RI dan DPRD Sumut yang berasal dari etnis Jawa. Dan akan dihadiri juga Ketua Umum Pengurus Pusat Paguyuban Pujakesuma Komjen Pol Oegroseno.

    Ketika datang beberapa waktu lalu di Medan, Subandi menyebutkan, Ketua Umum menginginkan pada Silatnas ini ada kesefahaman panduan Pemilu.Selain agar warga Pujakesuma bisa lebih cerdas sebagai pemilih, panduan ini juga upaya menjaga keutuhan Pujakesuma."Arahan itu dipaparkan langsung pada Ketua Majelis Pembina/wakil Dr H Kasim Siyo MSi dan Prof Darmono, Ketua Majelis

    Pakar/wakil Prof Dr Subanindyo Hadiluwih MBA, Prof Aldwin Surya dan Prof Dian Armanto, Penasihat Pujakesuma Ir Soekirman dan Wagirin Arman. Ketua Pujakesuma Sumut AKBP Joko Susilo, Ketua Pujakesuma Medan Hendra DS, Ketua Pujakesuma Deliserdang Kompol Sujono dan Ketua Pujakesuma Sergai Syahrianto SH," kata Subandi. (sm/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email