• Breaking News

    Saturday, February 22, 2014

    Tangerang Digagas Jadi Kota Wisata Industri

    Tobapos -- Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah akan menggagas Tangerang menjadi Kota Wisata Industri dengan memamerkan produk - produk industri di Bandara Soekarno - Hatta.

    "Tujuannya adalah agar memberikan kemudahan kepada pengunjung yang datang ke kota ini untuk mendapatkan berbagai produk terutama ciri khas dari Kota Tangerang," kata Arief R Wismansyah di Tangerang, Sabtu.

    Ia mengatakan peluang tersebut sangat didukung karena seiring dengan rencana pengembangan Bandara Soekarno - Hatta. Sehingga, produk Kota Tangerang ini menjadi tempat peluang dan pangsa pasar yang tinggi.

    "Dengan begitu, maka akan menghidupkan usaha lokal yang dirintis warga dan produknya bersaing dengan lainnya," katanya.

    Pemerintah Kota Tangerang pun akan mempermudah kepada investor yang mengajukan pengurusan perizinan usaha.

    Dengan dukungan fasilitas infrastruktur yang baik, Kota Tangerang merupakan kota investasi yang memiliki potensi dan peluang usaha yang prospektif.

    Selain itu juga didukung oleh adanya rencana pengembangan akses transportasi seperti jalan tol dan pembangunan rel kereta api sehingga memudahkan para investor untuk mengembangkan usahanya.

    "Kota Tangerang ini mempunyai potensi yang luar biasa, sehingga dapat dijadikan sebagai pusat kota bisnis," katanya.

    Ia menjelaskan peluang investasi di Kota Tangerang juga akan semakin terbuka, mengingat adanya kebijakan pemkot yang akan melakukan debirokratisasi terhadap proses pengurusan perizinan.

    Sehingga pemkot juga bisa tahu persoalan yang dihadapi para pengusaha dan kemudian dapat memfasilitasi berbagai kebutuhan yang diinginkan. (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email