• Breaking News

    Saturday, February 1, 2014

    Warga Mukomuko 'Demen' Caleg Gaul

    Tobapos -- Sejumlah warga di Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, memilih sosok calon legislatif untuk DPRD setempat yang pandai bergaul di lingkungan tempat tinggalnya.

    "Kita pilih calon legislatif (Caleg) itu yang pandai bergaul dengan masyarakat," kata warga Kecamatan Penarik, Heri, di Mukomuko, Sabtu.

    Heri menyampaikan itu saat sedang berkumpul bersama dengan salah satu caleg yang mau berbaur bersama mereka sambil minum kopi di warung sederhana di wilayah itu.

    "Kita sangat senang karena caleg itu mau berkumpul bersama-sama dengan belasan pemuda di warung di wilayah ini," ujarnya.

    Ia menilai, cara ini bukan sebuah kampanye tetapi pergaulan caleg ini dengan masyarakat dan pembicaraan juga tidak ada yang mengarah kepada politik dan pemilu.

    Dia mengatakan, sulit bagi masyarakat di sini menolak itikad baik caleg tersebut untuk berbaur sambil minum kopi bersama di warung.

    "Kita tidak enak kalau harus menolak ajakan caleg itu karena itu niat baiknya terhadap kita dan di sana tidak bicara soal kampanye," ujarnya.

    Menurut dia, alangkah baiknya jika caleg lain juga mau bersikap demikian, tetapi jangan sekedar berbaur saat jadi caleg saja tetapi setelah jadi jangan berubah sikapnya sama masyarakat.
     (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email