• Breaking News

    Friday, March 28, 2014

    Rennes Kejutkan Lille untuk Mencapai Semifinal Piala Prancis

    Tobapos -- Rennes menepikan masalah mereka di Liga Prancis untuk mencapai semifinal Piala Prancis pada Kamis berkat kemenangan 2-0 atas tim papan atas Lille.

    Pemain internasional Polandia Kamil Grosicki dan Romain Alessandrini mencetak gol-gol yang membuat Rennes dapat tampil di putaran empat besar, untuk selanjutnya berhadapan dengan tim divisi kedua Angers.

    Hasil ini juga mengakhiri laju delapan pertandingan tidak terkalahkan Lille, laju yang membuat mereka menghuni peringkat ketiga di klasemen Liga Prancis.
    Monaco menaklukkan tim divisi kedua Lens dengan skor 6-0 pada Rabu untuk juga mencapai semifinal, dan menjaga harapan mereka untuk meraih gelar ganda liga dan piala tetap berada di jalur yang tepat.

    Pelatih Monako Claudio Ranieri, yang timnya tertinggal 10 angka dari pemuncak klasemen Paris Saint Germain di perburuan gelar Liga Prancis, melakukan enam perubahan dari tim yang menghadapi Lille pada akhir pekan.

    Namun perubahan-perubahan itu hanya memberikan sedikit perbedaan terhadap hasil melawan Lens, yang menduduki peringkat kedua di Ligue 2 dan berupaya kembali ke kompetisi teratas Prancis.

    Pemain sayap Argentina Lucas Ocampos membuka kemenangan Monaco pada menit ke-17, dan menambahi gol keduanya malam itu pada menit ke-69.

    Dimitar Berbatov, Emmanuel Riviere, Fabinho, dan Geoffrey Kondogbia juga membukukan gol bagi Monaco.

    Pada semifinal, yang akan dimainkan pada 15 dan 16 April, Monaco akan menghadapi Guingamp sedangkan tim divisi kedua Angers akan bertemu Rennes atau Lille yang bertanding pada Kamis di perempat final tersisa.

    Guingamp mencapai empat besar berkat kemenangan 2-0 atas Cannes, yang menyingkirkan Saint Etienne dan Montpellier pada putaran-putaran awal, di mana Mustapha Yatabare mencetak dua gol larut pada babak kedua.

    Harapan-harapan tim amatir Cannes mendapat hantaman pada menit kedelapan sebelum turun minum, ketika Lucas Roubah mendapat kartu merah akibat tekelnya terhadap Claudio Beauvue.

    Pada Selasa, Angers mengakhiri harapan-harapan tim amatir Moulins dengan kemenangan adu penalti 4-2. (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email