• Breaking News

    Friday, March 28, 2014

    Rusia Manfaatkan Sanksi Barat untuk Naikkan Harga Gas

    Tobapos -- Sanksi ekonomi terhadap Rusia dapat menyebabkan peningkatan biaya gas, terutama akan mempengaruhi negara-negara Eropa tenggara, CEO raksasa minyak dan gas Austria OMV mengatakan pada Kamis.

    Gerhard Roiss mengatakan kepada surat kabar Kurier bahwa Eropa telah mengecewakan negara-negara di wilayah itu dengan kegagalan proyek pipa Nabucco, dan sekarang bisa meninggalkan mereka dalam situasi yang lebih buruk lagi.

    Dia mengatakan memutuskan gas Rusia akan menyebabkan kekurangan gas dan kenaikan harga selanjutnya, serta memunculkan pertanyaan apakah keluarga di negara-negara seperti Bulgaria dan Slovakia akan mampu membeli pemanas di musim dingin.

    Ia menambahkan bahwa ini kemudian membuat "masalah Eropa". Di samping itu, juga dapat mengakibatkan harga yang lebih tinggi bagi konsumen dan industri di negara-negara seperti Jerman.

    Roiss memperingatkan tidak ada cukup jaringan pipa untuk mengamankan pasokan gas Eropa dari sumber lain, dan meskipun gas besar ditemukan seperti di Laut Hitam, itu akan memakan waktu satu hingga dua tahun untuk mengetahui berapa banyak gas yang ada, dan kemudian berapa banyak pipa tambahan akan diperlukan. (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email