• Breaking News

    Saturday, April 5, 2014

    Kinerja Pemain Asing PSPS Belum Memuaskan

    Tobapos -- Kinerja pemain asing PSPS Pekanbaru, Riau, belum memuaskan meski telah beberapa kali latihan sebagai persiapan menjelang pertandingan perdana Divisi Utama PSSI 2014.

    "Pemain asal Liberia Perry N. Somah perlu dipertimbangkan untuk direkrut, karena belum menunjukkan karakter sebenarnya," kata pelatih PSPS Philep Hansen Maramis di Pekanbaru, Sabtu.

    Masalah tersebut terkait pihak manajemen berupaya untuk memenuhi kuota dua pemain asing dalam kompetisi Divisi Utama 2014, tapi PSPS hanya baru mengontrak Onana asal Kamerun.

    Bahkan pelatih juga mencoba menyeleksi Perry N. Somah, tapi hasilnya bahwa belum dapat menjalin kerja sama tim termasuk dengan pemain lokal.

    Demikian pula ketika diturunkan menghadapi Persisko, Kabupaten Merangin, Jambi, dalam laga persahabatan bahwa Perry lebih banyak menonjolkan kinerja individu seakan tanpa percaya dengan pemain lokal.

    Meski Perry pernah sebelumnya memperkuat PS Blitar dan Madura FC, Jawa Timur, tapi belum banyak memberikan kontribusi gol sebagai pemain pada posisi depan.

    "Serangan Ferry sering tidak menambahkan hasil dan tendangan selalu melenceng, apalagi tidak mengirim bola kepada pemain yang posisinya menguntungkan," katanya.

    Dia menambahkan perlu waktu beberapa hari untuk memutuskan apakah Perry dikontrak atau tidak untuk memperkuat tim menghadapi tim dari Asahan, Sumatera Utara pada 15 April 2014.

    Namun PT Liga Indonesia sebagai pengelola Divisi Utama memberikan batas waktu hingga 30 April 2014 kepada manajemen PSPS untuk mendaftarkan semua pemain asing dan lokal.

    Sedangkan PSPS pada musim kompetisi 2012-2013 terpuruk pada klasemen papan bawah sehingga harus mengalami degradasi akibat keterbatasan dana.

    Padahal sejumlah perusahaan dengan skala nasional dan internasional beroperasi di Pekanbaru, tapi tidak bersedia menjadi sponsor PSPS untuk membiayai tim berjuluk Askar Betuah itu. (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email