• Breaking News

    Tuesday, May 27, 2014

    Rusia Raih pada Pertandingan Pemanasan

    Tobapos -- Rusia memulai hitung mundur mereka menuju Piala Dunia dengan kemenangan 1-0 atas Slovakia, sedangkan Australia bermain imbang 1-1 dengan Afrika Selatan ketika para finalis memulai persiapan mereka pada Senin untuk turnamen yang akan dimainkan 16 hari lagi.

    Fabio Capello menurunkan tim yang kuat untuk meraih kemenangan atas Slovakia di St Petersburg, di mana tandukan penyerang Zenit St Petersburg Alxander Kerzhakov menandai satu-satunya gol di pertandingan itu delapan menit menjelang pertandingan usai.

    Alexander Kokorin berpikir ia telah membawa Rusia unggul setelah mendapat umpan terobosan dari Sergei Ignashevich sebelum mencungkil bola melewati kiper Jan Mucha, namun wasit asal Inggris Mark Clattenbug memutuskan pemain Dynamo Moscow itu berada dalam posisi offside.

    Australia hanya memperlihatkan sedikit tanda bahwa mereka berpeluang menghapus status tidak diunggulkan di Piala Dunia, ketika mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Afrika Selatan yang tidak menurunkan kekuatan terbaiknya di Sydney.

    Lebih dari 50.000 penonton memadati Stadion Olimpiade sebagai upaya untuk memberikan perpisahan kepada "Socceroos" sebelum mereka pergi untuk mengikuti putaran final, namun tuan rumah kemasukan gol lebih dulu oleh "Bafana-bafana."

    Kedua gol terjadi pada menit awal babak pertama, di mana gol Ayanda Patosi di menit ke-13 untuk Afrika Selatan dibatalkan oleh kapten Australia Tim Cahill.

    Australia akan menghadapi juara dunia Spanyol, dan runner up 2010 Belanda, serta Chile di Brazil. (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email