• Breaking News

    Saturday, June 28, 2014

    Kakak-Adik Tewas Terseret Ombak Pantai Cemara

    Tobapos -- Dua wisatawan yang merupakan kakak adik tewas setelah terseret ombak di Pantai Gua Cemara, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu.

    "Kedua korban setelah terseret ombak berhasil kami kejar dan kami bawa ke pantai, namun karena kondisinya sangat lemah akhirnya meninggal dunia saat perjalanan menuju puskesmas," kata anggota tim SAR Pantai Samas Bantul Tri Juwanto.

    Menurut dia, kedua korban atas nama Marcelino Agus Cahyo Kumolo (8) dan adiknya Maria Antenete Sekar warga Dusun Padokan Lor RT 02 RW 47, Desa Tirtonirmolo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul.

    "Kedua korban datang ke Pantai Gua Cemara bersama dengan keluarganya untuk berwisata pantai, pada Sabtu pagi," katanya.

    Ia mengatakan kedua korban selanjutnya bermain di tepi pantai, tetapi tanpa diduga tiba-tiba gelombang pasang datang dan menyeret keduanya ke tengah laut.

    "Beberapa warga yang ada di pantai langsung memberikan pertolongan. Kedua korban berhasil diselamatkan dari laut namun dalam kondisi sangat lemah dan dilarikan ke Puskesmas Sanden," katanya.

    Tri mengatakan belum sempat mendapatkan pertolongan medis kedua korban sudah meninggal terlebih dahulu.

    Kedua korban meninggal dalam perjalanan ke puskesmas karena kondisi badannya sangat lemah," terangnya.

    Ia mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Unit Identifikasi Polres Bantul, selanjutnya kedua korban dibawa ke rumah duka menggunakan mobil ambulans PMI Bantul. (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email