• Breaking News

    Thursday, June 5, 2014

    Prabowo-Hatta Dukung Kampanye Damai

    Tobapos -- Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut satu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa siap mengikuti pemilu berintegritas dan damai serta tidak melakukan hal- hal negatif yang akan merugikan masyarakat Indonesia.

    "Kami pasangan Prabowo-Hatta beserta seluruh koalisi menyatakan siap ikut serta dalam kampanye pemilu dengan berintegritas, damai, bersih dan sejuk tidak melakukan hal-hal negatif dan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan yang mengganggu masyarakat," ujar Prabowo Subianto usai menandatangani prasasti Deklarasi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Berintegritas dan Damai di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa.

    Menurut dia, dirinya sangat berbesar hati adanya komitmen dari penyelenggara pemilu dan Bawaslu untuk melenggarakan pemilu sebaik-baiknya dengan bersih, bermartabat, sejuk dan berintegritas.

    "Ini yang kami harapkan dan didambakan seluruh rakyat Indonesia," ujar dia.

    Ia mengatakan bangsa Indonesia membangun budaya politik demokrasi dengan susah payah dan cukup lama dan itu cita-cita pendiri bangsa.

    "Alhamdulillah bangsa kita diakui menjadi negara demokrasi terbesar ketiga di dunia.

    " Demokrasi adalah sistem pemerintahan politik yang terbaik,dan kita harus jaga demokrasi ini agar tidak disandera dan diselewengkan, wujudnya demokrasi atau ujungnya demokrasi adalah pemilu," kata dia.

    Pemilu, lanjutnya, merupakan kesempatan rakyat untuk memilih pemimpin yang akan memajukan bangsa Indonesia.

    "Saya minta pendukung saya untuk patuh, saudara Jokowi adalah saudara saya, JK adalah senior saya yang saya hormati. Saya yakin mereka ada putra putra terbaik.Karena itu kami berjanji bahwa kami akan terima keputusan rakyat," kata dia.

    Karena itu, apabila Prabowo-Hatta menerima mandat maka siap bekerja keras untuk membangun bangsa ini.

    "Apabila mandat itu diberikan itu kepada Jokowi-JK kami akan hormati keputusan tersebut kami yakin Jokowi-JK adalah patriot-patriot bangsa apapun yang terjadi kami akan menjadi warga negara yang cinta tanah air," ujar dia.

    Ia menghimbau agar bertanding dengan baik dan menimbulkan iklim kesejukan bagi seluruh rakyat Indonesia. (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email