• Breaking News

    Monday, June 23, 2014

    Slimani Ciptakan Gol Kedua, Aljazair Unggul 3-0

    Tobapos -- Islam Slimani benar-benar on fire setelah menciptakan gol kedua pada menit 38 babak pertama laga Grup H antara Aljazair melawan Korea Selatan di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre, Brasil, Senin dini hari ini.

    Gol Slimani didahului umpan jauh yang dia terima dari setengah lapangan yang kemudian dia teruskan kepada Djabou dan kembali diarahkan kepada Slimani untuk dikonversinya menjadi gol kedua lewat tendangan terarahnya yang tak bisa dijangkau Jung Sung-Ryong.

    Sebelumnya dalam kurun dua menit Aljazair unggul 2-0 dari Korea Selatan berkat gol Slimani dan Rafik Halliche.

    Gol pertama tercipta pada menit 26 dari Slimani yang beradu sprint usai menerima sebuah umpan, dengan dua bek Korea Selatan, sebelum melepaskan tembakan yang tak bisa dijangkau Jung Sung-Ryong.

    Dua menit kemudian Jung Sung-Ryong kembali memungut bola dari dalam gawangnya setelah Halliche meloncat untuk menanduk bola hasil sebuah sepak pojok.

    Tiga gol ini langsung melambungkan Les Fennecs ke dunia impian mereka yang tak pernah lolos ke 16 Besar dan selalu menempati urutan juru kunci selama mengikuti putaran final Piala Dunia.

    Susunan pemain Korea Selatan vs Aljazair seperti dirilis laman resmi Piala Dunia FIFA:

    Korea Selatan: Jung Sung-Ryong; Yun Suk-Young, Kim Young-Gwon, Lee Yong, Hong Jeong-Ho; Son Heung-Min, Koo Ja-Cheol, Han Kook-Young, Ki Sung-Yeung, Lee Chung-Yong; Park Chu-Young

    Aljazair: Rais M'Bolhi; Madjid Bouguerra, Rafik Halliche, Djamel Mesbah; Aissa Mandi, Sofiane Feghouli, Yacine Brahimi, Carl Medjani, Nabil Bentaleb, Abdelmoumene Djabou; Islam Slimani (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email