• Breaking News

    Friday, July 4, 2014

    Dukungan untuk Prabowo-Hatta Bertambah

    Tobapos -- Dewan Pimpinan Pusat Ikhwanul Muballighin menyatakan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta).

    "Ikhwanul Muballighin se-Indonesia mendukung Prabowo-Hatta. Pada dua pilpres sebelumnya, Ikhwanul Muballighin mendukung Susilo Bambang Yudhoyono hingga akhirnya dapat menjadi Presiden RI," kata Ketua DPP Ikhwanul Muballighin Nurhadi Mursalin, di Banyumas, Jateng, Kamis.

    Nurhadi menyampaikan dukungan tersebut dalam Halaqoh Ulama dan Rapat Pimpinan Nasional Ikhwanul Muballighin di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Fallah, Desa Tinggarjaya, Kecamatan Jatilawang, Banyumas, yang dihadiri calon wakil presiden Hatta Rajasa.

    Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa Ikhwanul Muballighin meyakini pasangan Prabowo-Hatta akan menang dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2014.

    Terkait dukungan tersebut, Hatta Rajasa menyampaikan terima kasih dan mengharapkan silaturahmi tersebut dapat membawa berkah dan kekuatan bagi Prabowo-Hatta.

    "Kita mempunyai satu tujuan, bersama-sama memenangkan Pilpres 9 Juli 2014 untuk menuju Indonesia yang adil, makmur, berdaulat, dan maju. Prabowo-Hatta apabila diberi kepercayaan memimpin Indonesia, akan berkhidmat untuk menyejahterakan rakyat Indonesia seutuhnya," kata mantan Menteri Koordinator Perekonomian itu.

    Ia mengatakan bahwa pendidikan tidak boleh dibeda-bedakan dan harus diberikan secara gratis.

    Oleh karena itu, kata dia, Prabowo-Hatta memrioritas pendidikan gratis sampai tingkat sekolah menengah atas (SMA) maupun madrasah aliyah (MA) untuk melahirkan generasi yang tangguh dapat bersaing dalam tantangan zaman.

    Terkait keberadaan pondok pesantren, Hatta mengatakan bahwa ponpes sebagai pusat keunggulan karena mendidik generasi bangsa yang tangguh, cerdas, memiliki ilmu pengetahuan, intelektual, dan spiritual.

    "Ponpes sampai kapanpun sangat relevan dan dibutuhkan oleh bangsa Indonesia. Tidak ada jalan yang mudah untuk meraih kesuksesan, kita harus kerja keras," katanya.

    Dalam kesempatan tersebut, dia memohon doa restu agar pasangan Prabowo-Hatta dapat terpilih menjadi menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2014-2019.

    Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2014 yang akan digelar pada 9 Juli diikuti dua pasangan calon, yakni Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta) dan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

    Dalam hal ini, pasangan Prabowo-Hatta yang diusung Partai Gerindra, PAN, PPP, Golkar, PKS, dan PBB mendapat nomor urut 1, sedangkan Jokowi-JK yang diusung PDIP, Partai Nasdem, PKB, Partai Hanura, dan PKPI mendapat nomor urut 2. (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email