• Breaking News

    Friday, July 25, 2014

    Jalur Pantura Karawang-Subang Padat Merayap

    Tobapos -- Jalur Pantura wilayah Kabupaten Karawang hingga ke Subang, Jawa Barat, padat merayap menyusul terus melonjaknya kendaraan pada H-3 Lebaran 2014 atau Jumat.
    Pantauan Antara, kepadatan arus lalu lintas sudah terlihat sejak selepas simpang Jomin, meski beberapa kali sempat tersendat.

    Kepadatan arus terus terjadi hingga jalur Pantura wilayah Kabupaten Subang. Tetapi di beberapa titik sempat terjadi kemacetan seperti di sekitar Cikalong, Karawang dan wilayah Sukamandi, Subang.

    Akibat padatnya arus lalu lintas, kendaraan pemudik beroda empat, bus dan pemudik bermotor "berjibaku" melewati bahu jalan di sepanjang jalur Pantura Karawang-Subang itu.

    Bahkan, pemudik bermotor ada yang harus melewati "jalan tikus", melintasi areal persawahan dan tanggung sungai, untuk menghindari arus yang semakin padat.

    Dalam mengatasi jalur Pantura yang semakin padat, petugas mengalihkan kendaraan pemudik arah Jawa Tengah untuk melintasi jalur tengah (Sadang-Subang-Cikamurang).

    Pengalihan arus itu sendiri dilakukan aparat kepolisian dari Polres Purwakarta, tepat di pertigaan Cikopo, Kabupaten Purwakarta. (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email