• Breaking News

    Friday, July 25, 2014

    Jokowi: Gugatan Tim Hukum Prabowo Arahnya KPU

    Tobapos -- Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) mengatakan gugatan yang dilakukan oleh Tim Hukum Prabowo Subianto - Hatta Rajasa arahnya kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU).

    "Saya juga belum mengerti kalau dari Tim Hukum Prabowo Subianto - Hatta Rajasa hari Jumat (25/7) melakukan gugatan ke MK, ya kita tunggu aja nanti perkembangannya," kata Presiden terpilih Jokowi di Solo, Jumat.

    Menyinggung mengenai gugatan tersebut Jokowi yang juga mantan Wali Kota Surakarta itu mengatakan dirinya tidak ada persiapan. "Gugatan itu arahnya kepada KPU jadi kita suruh siap apanya. Ya kita tunggu saja nanti bagaimana perkembangannya".

    Menyinggung mengenai tentang penyusunan kabibinet, Jokowi mengatakan sekarang ini baru mencari masukan dari masyarakat. "Kami belum menyusun kabinet mengenai bayangan juga belum ada baru selesai saja kok mikirkan kabinet," katanya.

    Ia mengatakan untuk kabinet nanti yang terpenting yang terpilih menjadi menteri itu orangnya profesional dan mau bekerja keras untuk kepentingan bangsa dan negara. "Orangnya dari partai atau lainnya tidak penting yang penting profesional dan mau kerja keras untuk rakyat".

    Menyinggung mengenai pendamping Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang sebentar lagi menduduki jabatan Gubernur DKI Jakarta sampai sekarang belum terpikirkan. "Untuk masalah itu kita tunggu dulu ya karena masih ada waktu". (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email