• Breaking News

    Sunday, July 20, 2014

    PDIP Imbau Pendukung Nonton Pengumuman dari Televisi

    Tobapos -- DPC PDIP Kota Bogor, Jawa Barat, mengimbau seluruh pendukung dan relawannya untuk menonton pengumuman Komisi Pemilihan Umum tentang hasil Pemilu Presiden 2014 melalui televisi dari rumah masing-masing.

    "Jokowi meminta seluruh relawan dan simpatisa untuk menyaksikan pengumuman di rumah saja, tidak harus ke Jakarta," kata Ketua DPC PDI-P Kota Bogor Untung B Maryono di Bogor, Sabtu.

    Untung mengatakan PDIP dan seluruh partai politik pendukung Jokowi-JK sepakat untuk tetap menciptakan situasi yang kondusif di Kota Bogor.

    Partai pendukung pemenang Jokowi-JK juga dapat legowo menerima hasil perolehan suara di Kota Bogor yang mengalahkan pasangan tersebut.

    "Kami puas dengan hasilnya. Yang terpenting bagi kami proses sudah berjalan. Seperti yang diharapkan dari awal kondusif," kata Untung.

    Untung menambahkan pada pengumuman 22 Juli pihaknya berharap situasi berlangsung kondusif. "Siapapun yang terpilih nanti adalah pemimpin yang terbaik pilihan rakyat," ujar Untung.

    Sementara itu, hasil pleno KPU Kota Bogor, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Prabowo Subiantor-Hatta Rajasa memperoleh suara terbanyak dengan raihan sebesar 61,77 persen.

    Berdasarkan hasil pleno rekapitulasi peroleh suara Pemilu Presiden di KPU Kota Bogor, pasangan Prabowo-Hatta memperoleh suara sah sebesar 340.286 suara sedangkan pasangan Jokowi-JK mendapatkan suara 210.578 atau 38,23 persen. (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email