• Breaking News

    Sunday, July 20, 2014

    Timses: Rayakan Kemenangan Tidak Berlebihan

    Tobapos -- Ketua Tim sukses (timses) calon presiden dan calon wakil presiden pasangan Joko Widodo - Mohammad Jusuf Kalla wilayah Sulawesi Tenggara, Hugua mengingatkan para times dan relawan untuk tidak merayakan kemenangan secara berlebihan.

    "Pasangan siapa pun yang akan ditetapkan KPU sebagai pemenang pemilihan presiden 9 Juli 2014, timses dan relawan dari pemenang Pilpres tersebut agar merayakan kemenangan tidak berlebihan tapi cukup dengan menggelar syukuran atas keberhasikan menerima amanah dari rakyat," katanya di Kendari, Sabtu.

    Di Sultra, pasangan Jokowi - JK meraih suara terbanyak, yakni 622.217 suara atau 54,90 persen, sedangkan pasangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa berdasarkan hasil pleno rekapitulasi perolehan suara Pilpres oleh KPU, mengumpulkan 511.134 suara atau 45,10 persen.

    "Pascapenetapan pemenang Pilpres dan setelah pelantikan presiden dan wakil presiden baru nanti, rakyat akan menunggu realisasi dari janji-janji yang telah disampaikan saat kampanye lalu," katanya.

    Makanya ujar dia, para times dan relawan janga larut dengan euforia kemenangan, melainkan mempersiapkan diri untuk berpartisipasi membantu presiden dan wakil presiden baru, mewujudkan visi misinya dalam membangun bangsa lima tahun ke depan.

    Ia mengatakan, berpatisipasi membangun bangsa dan memajukan kesejahteraan rakyat tidak harus menjadi presiden atau terlibat langsung di dalam pemerintahan.
    Para timses dan relawan bisa bersama-sama berperan membangun bangsa melalui bidang keahlian yang dimiliki masing-masing.

    "Pelaku bisnis bisa berperan di berbagai bidang usaha, pelaku industri ekonomi kreatif bisa mengembangkan usaha industri ekonomi kreatif, politisi bisa mengontrol dan mengkritisi jalannya pemerintahan dan sebagainya," katanya. (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email