• Breaking News

    Monday, August 25, 2014

    Pemkab Pekalongan Buka Kajen Expo 2014

    Tobapos -- Pemerintah Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, membuka pameran "Kajen Expo 2014" di Alun-Alun Kajen, Senin, dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-392 kabupaten setempat.

    "Kami menargetkan pameran Kajen Wxpo 2014 tingkat kunjungan masyarakat mencapai puluhan ribu orang. Jika melihat saat pembukaan saja pengunjungnya sudah membeludak maka kami optimistis target pengunjung akan tercapai," kata Kepala Bagian Perekonomian Kabupaten Pekalongan, Abdul Baqi di Pekalongan, Senin.

    Ia mengatakan pada pemeran "Kajen Expo", pemkab akan menggelar pesta kembang api dan pergelaran wayang golek dengan menampilkan Dalang Ki Enthus Susmono dengan lakon "Santri Suci".

    "Pada pergelaran itu, kami juga mengundang bintang tamu pelawak, Yati Pesek dan Marwoto," katanya.

    Menurut dia, kegiatan pameran "Kajen Expo" pada 2014 ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena pesertanya akan diikuti oleh sejumlah daerah dari wilayah nusantara.

    "Pameran Kajen Expo 2014 digarap dua event organizer, yaitu PT Multi Dharma Persada dari Jakarta dan EO lokal J-Bral Joss," katanya.

    Ia mengatakan tujuan pameran Kajen Expo 2014 antara lain mempromosikan produk-produk lokal dan memberikan informasi pada publik terkait pelayanan pemerintah kepada masyarakat, mendorong investasi dan daya saing agar daerah menjadi mandiri.

    "Pameran ini juga memperkenalkan kepada masyarakat lebih luas, Kajen sebagai Ibu Kota Kabupaten Pekalongan. Lebih dari itu, kami juga berharap melalui pameran ini, dapat menarik investor untuk menanamkan modalnya di daerah setempat," katanya. (ant/adm)

    No comments:

    Post a Comment

    loading...


    Tentang Kami

    Www.TobaPos.Com berusaha menyajikan informasi yang akurat dan cepat.

    Pembaca dapat mengirim rilis dan informasi ke redaksi.dekho@gmail.com

    Indeks Berita

    Follow by Email